Kronologi Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Kronologi Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Ajeng Conny Pradestina
2023-06-21 13:02:55
Kronologi Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett
Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah (foto: berbagai sumber)

Artis Syahnaz Sadiqah tengah ditempa isu berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett. Dugaan perselingkuhan keduanya justru terbongkar dari bukti-bukti yang diunggah oleh istri Rendy, Lady Veronica Nayoan di Instagram.

Syahnaz dan Rendy bahkan diduga telah memiliki hubungan sejak 2022 lalu. Syahnaz juga sempat meminta maaf pada Lady namun kembali mengulang perbuatannya.

Baca juga: Profil dan Biodata Rendy Kjaernett: Umur, Agama, IG, Aktor pemeran Putra di Sinetron Takut Ga Sih…

Lady Veronica Nayoan Ungkap Perselingkuhan Rendy dan Syahnaz


Melalui akun Instagramnya, Lady Veronica Nayoan membuat Instagram story terkait hubungan spesial antara suaminya dan Syahnaz Sadiqah. Lady meminta keduanya mengakui hubungan perselingkuhan yang terjadi sejak tahun 2022 lalu.

“Suami saya sampai tato wajah Anda di badannya, walaupun katanya sebenarnya hanya karena balasan kemarahan saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu (saat saya mendapati chat kalian di G*jek). Yang kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut,” tulis Lady Nayoan dikutip dari akun @lambe_danu.

Tak hanya itu, Lady Veronica Nayoan juga menuding Syahnaz memberikan handphone dengan nomor khusus hingga mengunjungi suaminya saat syuting di Bandung pada tahun 2022 lalu.

”Anda belikan suami saya iPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya supaya ngga ketahuan. Dan lagi-lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu. Kamu yang bayar hotel di Ciputra 8 Agustus 2023. Kamu samperin suami saya syuting di Bandung 29 Oktober 2022 dan bisa-bisanya makan bareng di Bakmi Apin. Kamu belikan suami saya botol Corkcicle,” tambahnya.

Syahnaz Minta Maaf pada Lady Nayoan


Hubungan Syahnaz dan Rendy Kjaernett dituding bukan yang pertama kali, Keduanya pernah ketahuan dan meminta maaf pada pasangan masing-masing. Syahnaz juga meminta maaf pada Lady Nayoan melalyi pesan singkat pada Januari 2023 lalu.

”Kak Lady, maaf baru bales watsap kakak skarang, juju raku dr kemarin bingung harus bilang apa ngomong apa. Aku malu banget ternyata aku ga bisa pegang omongan aku yang waktu itu ke kaka. Aku udah block watsap, Instagram, nomer tlp, aplikasi gojek di ho aku udah aku hapus depan jeje,” isi pesan yang diduga dari Syahnaz

Selain itu, Syahnaz juga menjelaskan kala itu jika sampai terulang maka Jeje akan meminta cerai dan hak asuh anak.

”Jeje udah bilang kalo sampe keulang lagi, kita bakal pisah dan dia bawa Zayn dan Zuney. Aku gak mau itu terjadi kak,” imbuhnya.

Baca juga: Intip Potret Syahnaz Sadiqah saat Liburan di Labuan Bajo, Pamer Body Goals yang Curi Perhatian

Namun sayangnya kini Syahnaz dan Rendy Kjaernett diduga kembali memiliki hubungan. Mengutip dari Zigi.di, Rendy dan Syahnaz sempat dipertemukan di FTV Misteri Villa Curug Pengantin pada tahun 2022 lalu.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30