KAI EXO Gelar Fan Meeting Gratis Sebelum Wamil 11 Mei 2023

KAI EXO Gelar Fan Meeting Gratis Sebelum Wamil 11 Mei 2023

Ajeng Conny Pradestina
2023-05-05 12:00:00
KAI EXO Gelar Fan Meeting Gratis Sebelum Wamil 11 Mei 2023
KAI EXO (foto: instagram/@zkdlin)

Kabar cukup mengejutkan datang dari KAI EXO yang mendadak harus masuk wajib militer pada tanggal 11 Mei 2023 mendatang. Padahal EXO tengah menyiapkan comeback album dengan formasi member lengkap.

SM Entertainment menyampaikan bahwa KAI harus segera masuk wajib militer terkait adanya perubahan peraturan administrasi tenaga kerja. Namun sebelum wamil, KAI akan menggelar fan meeting gratis.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Blue Dragon Series Awards 2022, KAI EXO Bawa Pulang Piala

KAI EXO Masuk Wamil 11 Mei 2023


SM Entertainment mengumumkan bahwa KAI EXO akan masuk wajib militer pada 11 Mei 2023. Kabar mendadak ini terjadi ditengah persiapan comeback EXO dengan formasi member lengkap. KAI akan masuk pusat pelatihan dan nantinya akan bertugas sebagai petugas pelayanan publik.

“Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan tahun ini, tetapi karena perubahan peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini, dia akan memasuki pusat pelatihan perekrutan tentara pada 11 Mei di mana dia akan menerima pelatihan dasar militer, dan dia akan mengikutinya. berfungsi sebagai petugas pelayanan publik,” kata SM Entertainment.

KAI Gelar Fan Meeting Gratis


Dalam pernyataan sebelumnya, SM Entertainment menyebutkan bahwa tidak akan ada upacara maupun perayaan melepas KAI EXO wamil. Namun, yang terbaru SM Entertainment justru mengumumkan bahwa KAI akan menggelar fan meeting gratis.

Fan meeting tersebut digelar pada 9 Mei 2023 pukul 7 malam waktu Korea Selatan di YES 24 Live Hall, Seoul. Fan meeting terbatas ini juga akan disiarkan melalui siaran live Youtube EXO.

“Karena tempat memiliki ruang yang terbatas, acara ini akan gratis dengan pra-pendaftaran diterima dari anggota klub penggemar berbayar resmi [EXO] [EXO-L-ACE 3, ACE 2]. Bagi mereka yang tidak bisa bersama kami, itu akan disiarkan langsung di saluran YouTube EXO.” Ungkap SM Entertainment.

Baca juga: Ranking Boy Group Brand Reputation April 2023, BTS, SEVENTEEN, dan EXO Tiga Besar

“Karena ini adalah ruang yang disiapkan bagi mereka yang mencintai Kai untuk bersamanya, kami meminta pengertian kalian meskipun ada banyak kekurangan.” Imbuh agensi.

KAI EXO resmi akan memulai wajib militer pada 11 Mei 2023 mendatang. Ia akan bekerja sebagai petugas pelayanan publik.

 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30