Halal Bihalal FTIP Unpad, Wakil Ketua IKA Unpad Adrian Zakhary: Tularkan Etos Kerja Positif pada Mahasiswa

Halal Bihalal FTIP Unpad, Wakil Ketua IKA Unpad Adrian Zakhary: Tularkan Etos Kerja Positif pada Mahasiswa

Ajeng Conny Pradestina
2023-05-04 12:00:09
Halal Bihalal FTIP Unpad, Wakil Ketua IKA Unpad Adrian Zakhary: Tularkan Etos Kerja Positif pada Mahasiswa
Wakil Ketua IKA Unpad, Adrian Zakhary

Wakil Ketua Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran Adrian Zakhary menghadiri halal bihalal di Fakultas Teknologi Industri Pertanian (FTIP) Unpad. Adrian yang juga merupakan alumni dari FTIP Unpad ini mengaku halal bihalal kali ini dapat dijadikan momen untuk menularkan etos kerja yang positif bagi para mahasiswa.

Diketahui Adrian Zakhary menempuh pendidikan sarjana di FTIP Universitas Padjadjaran sebelum melanjutkan ke Jenjang S2 di Universitas Indonesia.

Baca juga: Fakultas Teknologi Industri Pertanian UNPAD Gelar Halal Bihalal, Jaga Silaturahmi Keluarga Besar Kampus dan Alumni

Halal Bihalal FTIP Unpad


Halal Bihalal keluarga besar FTIP Unpad digelar pada Kamis, 4 Mei 2023 di lingkungan kampus FTIP, Universitas Padjadjaran, yang berlokasi di Jl. Raya Bandung Sumedang KM.21, Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Pengelola fakultas, Guru besar, termasuk Dekan FTIP, Dr. Ir. Sarifah Nurjanah, M.App.Sc serta Ketua Ikatan Alumni FTIP Unpad dan Wakil Ketua IKA Unpad, Adrian Zakhary hadir dalam acara ini. Acara ini digelar untuk untuk menjaga silaturahmi keluarga besar serta alumni kampus FTIP dengan menghadirkan tausyah dari Ust. Ade Dikky Abdul Halim.

Adrian Zakhary Hadir di Halal Bihalal FTIP Unpad


Adrian Zakhary yang hadir secara langsung dalam acara halal bihalal FTIP Unpad ini menjadikan kesempatan tersebut sebagai sarana memperpanjang silaturahmi dan ajang bertukar ilmu.

"Saya sebagai ketua ikatan alumni FTIP Unpad sangat bersyukur tentunya dapat hadir di momen halal bihalal bersama keluarga besar kampus FTIP Unpad. Ini jadi kesempatan untuk memperpanjang tali silaturahmi, dan menjadi ajang untuk kembali bertukar ilmu," kata Adrian.

"Sebagai insan biasa yang tidak luput dari berbuat salah, baiknya kita harus terus berupaya mensucikan hati dan saling memaafkan untuk menjaga-mejalin persaudaraan tali silaturahmi," imbuhnya.

Selain itu, Adrian Zakhary yang saat ini menjabat sebagai komisaris independent PTPN VIII tersebut juga mengyngkapkan bahwa halal bihalal kali ini dapat digunakan untuk menularkan etos kerja positif pada mahasiswa Unpad khususnya di kampus FTIP.

"Gak lupa juga, momen baik ini bisa dipakai untuk menularkan etos kerja positif pada mahasiswa FTIP Unpad agar kedepannya semakin semangat dalam membangun negeri," ujarnya.

Baca juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Bicara Metaverse: Beyond dari Web 3 dan Web 2

Adrian Zakhary juga dikenal sebagai salah satu tokoh yang aktif dalam mengembangkan dunia digital Web 3 di Indonesia. Ia mendirikan MAJA Labs untuk merangkul kreator hingga komunitas dalam mengembangkan ekosistem NFT dan Web 3 di tanah air.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30