Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Saat Libur Lebaran, Ada Sewu Dino hingga Buya Hamka

Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Saat Libur Lebaran, Ada Sewu Dino hingga Buya Hamka

Ajeng Conny Pradestina
2023-04-19 16:00:00
Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Saat Libur Lebaran, Ada Sewu Dino hingga Buya Hamka
Film Sewu Dino dan Buya Hamka

Inilah rekomendasi film Indonesia yang akan tayang di bioskop saat libur lebaran. Film-film ini dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besar di kampung halaman.

Film yang akan tayang memiliki genre yang beragam, mulai dari horor, komedi, hingga drama yang tentunya akan sayang untuk dilewatkan. Yuk simak film apa aja yang bisa kamu tonton di bioskop saat libur lebaran!

Baca juga: Profil dan Biodata Gisellma Firmansyah: Umur, Agama, IG, Pemeran Della di Film Sewu Dino

1. Sewu Dino


Film yang dibintangi oleh Mikha Tambayong ini mengisahkan seorang perempuan bernama Sri yang bekerja di keluarga Atmojo. Ia ditugaskan untuk menjaga Dela Atmojo yang terkena kutukan santet Sewu Dino. Ia mendapatkan gaji tinggi namun pekerjaannya juga bisa merenggut nyawanya jika tidak hati-hati.

Film ini diadaptasi dair thread viral Simple Man yang sebelumnya juga sukses diangkat jadi film KKN di Desa Penari. Sewu Dino mulai tayang perdana di bioskop hari ini, Rabu, 19 April 2023.

2. Jin & Jun Movie


Jin & Jun akan mengisahkan seorang laki-laki yang kerap mengalami perundungan hingga dipukul oleh sejumlah orang. Anak bernama Jun tersebut kemudian disekap di sebuah ruangan. Di tempat itu Jun malah menemukan sebuah benda berbentuk lampu atau kendi misterius yang muncul Jin ketika digosok. Film yang diadaptasi dari sinetron populer era 90an ini tayang mulai tanggal 20 April 2023.

3. Khanzab


Film Khanzab mengisahkan tentang seorang gadis remaja yang memiliki trauma masa lalu. Ia harus berhadapan dengan semua masalah dalam hidupnya, termasuk godaan dan terror tak terduga yang dahsyat dan mematikan dari makhluk-makhluk halus yang dikenal dengan nama Khanzab. Film ini tayang perdana mulai 20 April 2023.

4. Buya Hamka


Film ini akan mengisahkan perjalanan hidup Buya Hamka dari kecil hingga dewasa. Buya Hamka pernah menuntut ilmu di luar negeri sebelum kembali memutuskan untuk ke Indonesia. Ia kemudian ke Yogyakarta untuk kembali menimba ilmu.

Baca jugaProfil dan Biodata Cita Frida Maharani: Umur, Agama, IG, Pemeran Azzizah di Film Buya Hamka

Sosok Buya Hamka juga pernah menjadi bagian dari pahlawan Indonesia dalam melawan penjajah. Namun ia pernah dipenjara pada masa pemerintahan Presiden Soekarno karena dianggap terlalu kritis. Film ini tayang perdana 19 April 2023.

Nah, itulah sejumlah film yang dapat dijadikan pilihan tontonan saat libur lebaran 2023 bersama keluarga.

 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30