Rakerprov KORMI Sumsel, Ketua IESPA Sumsel Adrian Zakhary Siap Dukung Target Tiga Besar di Fornas VII Jabar

Rakerprov KORMI Sumsel, Ketua IESPA Sumsel Adrian Zakhary Siap Dukung Target Tiga Besar di Fornas VII Jabar

Ajeng Conny Pradestina
2023-03-08 15:06:52
Rakerprov KORMI Sumsel, Ketua IESPA Sumsel Adrian Zakhary Siap Dukung Target Tiga Besar di Fornas VII Jabar
Ketua IESPA Sumsel Adrian Zakhary

Ketua Indonesia Esport Association (IESPA) Sumatra Selatan Adrian Zakhary menghadiri Rakerprov KORMI Sumsel yang digelar di Hotel Aston, Palembang, Rabu (8/3/23).

Dalam rapat kerja provinsi tersebut, KORMI Sumsel membahas sejumlah agenda termasuk persiapan pelaksanaan Forprov Sumsel yang pertama pada Mei 2023 mendatang serta Dornas VII di Jawa Barat.

Baca juga: KORMI Sumatra Selatan Gelar Rakerprov 2023, Targetkan 3 Besar di Fornas VII Jawa Barat

Rakerprov KORMI Sumsel 2023



Ketua Umum KORMI Sumsel, Samantha Tivani HD bersama Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru dan sejumlah pejabat lainnya membuka Rakerprov KORMI Sumsel. Agenda acara ini adalah membahas laporan pertanggung jawaban program kerja tahun 2022, pembahasan program kerja tahun 2023 dan 2024.

Setelah Sumsel sukses menjadi tuan rumah Fornas VI yang diselenggarakan tahun 2022 lalu, Samantha berharap di Fornas VII Sumsel bisa masuk tiga besar.

“Dan Fornas VII di Jawa Barat 2023. saya yakin keinginan dan tekat bersama mininal di tiga besar pada Fornas VII mari kita rapatkan barisan satukan tekat dan visi,” ungkap Samantha dalam sambutannya.

Selain itu, Gubernur Sumsel Herman Deru berharap KORMI Sumsel dapat menjadi menjadi benteng penjaga olahraga-olahraga tradisional agar tidak tergerus oleh kemajuan zaman.

“Atlet Sumatra Selatan yang tergabung dalam KORMI ini menjadi juara umum di dalam pelaksanaan Fornas kemarin. Ada satu harapan yang saya inginkan kepada seluruh pengurus KORMI untuk sama-sama menjadi benteng bagi hilangnya olahraga-olahraga tradisional,” ujarnya.

Adrian Zakhary Siap Dukung Target Ketua KORMI Sumsel


Setelah menjadi tuan rumah Fornas VI tahun lalu, Ketua IESPA Sumsel Adrian Zakhary optimis dapat menunjukan yang terbaik di Fornas VII Jawa Barat yang akan digelar bulan Juli mendatang.

“Temen-temen IESPA Sumsel telah mendapat pengalaman berharga tahun lalu. Kala itu mereka sangat antusias dan terus menunjukan perkembangan hingga saat ini, sehingga tentunya kita siap mendukung target dari Ketua KORMI Sumsel untuk Fornas VII,”ungkap Adrian.

Baca juga: Sukseskan Panggung Esport di FORNAS VI Palembang, Adrian Zakhary: Kami Bisa Banyak Belajar


Dalam penyelenggaran Fornas VI tahun 2022 lalu, Adrian Zakhary mendapat sorotan usai berhasil mengerjakan panggung esport yang megah dalam waktu semalam di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang, Sumsel. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24