Profil dan Biodata Callista Aldenia: Umur, Agama, IG, Remaja Indonesia Desain Baju untuk Konser Billie Eilish

Profil dan Biodata Callista Aldenia: Umur, Agama, IG, Remaja Indonesia Desain Baju untuk Konser Billie Eilish

Ajeng Conny Pradestina
2023-02-28 10:01:11
Profil dan Biodata Callista Aldenia: Umur, Agama, IG, Remaja Indonesia Desain Baju untuk Konser Billie Eilish
Callista Aldenia (foto: Instagram/@valdstc)

Inilah profil dan biodata Callista Aldenia lengka dengan umur, agama, dan akun Instagram. Ia adalah remaja asal Indonesia yang tengah menjadi sorotan usai desain baju karyanya digunakan oleh penyanyi Billie Eilish.

Sejak itu, nama Callista mendadak viral dan ia mendapatkan banyak pesanan lainnya bahkan dari sejumlah selebriti dunia. Namun, Callista yang saat ini masih duduk di bangku SMA mengaku masih akan fokus untuk sekolah sebelum menggeluti dunia bisnis.

Baca juga: Profil dan Biodata Aulianuzl aka Aul: Umur, Agama, IG, TikToker Hits Konten Tutorial Hidup

Profil Callista Aldenia


Callista Aldenia adalah remaja yang lahir di tahun 2006 sehingga usianya tahun ini adalah 17 tahun. Agama yang dianut Callista Aldenia adalah Islam. Remaja asal Bandung, Jawa Barat ini diketahui berdomisili di Kendal, Jawa Tengah untuk bersekolah.

Pendidikan Callista Aldenia


Callista masih berstatus sebagai seorang siswi SMA. Ia saat ini menempuh pendidikan di SMA Genrus Nusantara Boarding School (GNBS), Kendal. Karena itu, Callista mengaku ia masih akan fokus melanjutkan pendidikannya terlebih dahulu dibanding dengan menjalankan bisnisnya di bidang fashion.

Viral Desain Baju Billie Eilish


Melalui instagramnya, Callista sempat membagikan bagaimana kisahnya dapat mendesain baju untuk Billie Eilish. Ia menyebutkan bahwa seorang stylish Billie Eilish yang bernama Sharley Kurata menghubunginya dan meminta mendesain baju untuk penyanyi lagu Bad Guy tersebut.

“Hai, aku stylist Billie Eilish, (saya minta desain) untuk tur mendatangnya. (Billie Eilish) tertarik dengan beberapa pakaian Anda. Bisakah Anda menghubungi saya untuk mengirimkan beberapa (desain) sekarang di samping yang ada website Anda? Dan apakah turnaround Anda bisa membuat pakaian custom khusus untuknya?,” tulis Shirley Kurata melalui email.

Billie Eilish memesan tiga baju pada Callista, dan salah satunya telah digunakan saat tampil di konser Olivia Rodrigo beberapa waktu lalu. Callista diketahui menyelesaikan proyek pesanan Billie Eilish ini dalam waktu dua bulan.

Sejumlah Selebriti Dunia Turut Memesan Desain Baju Callista


Setelah salah satu karyanya digunakan oleh Billie Eilish, Callista mengaku banyak orang termasuk selebriti dunia yang juga ingin memesan karyanya.

“Ada Grimes (penyanyi Kanada), ini istrinya Elon Musk, dia penyanyi juga. (Penyanyi) Daniel Caesar dan siapa lagi. Ada beberapa tapi yang saya ingat segitu,” kata Callista, dikutip dari Kompas.com, Rabu (28/2).

Baca juga: Profil dan Biodata Raim Laode: Umur, Agama, IG, Penyanyi Lagu Komang Viral di TikTok

Biodata Callista Aldenia

 

Nama Lengkap: Callista Aldenia
Asal: Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir: 2006
Umur: 17 tahun (2023)
Agama: Islam
Pendidikan: SMA Genrus Nusantara Boarding School (GNBS), Kendal
Profesi: Pelajar
Instagram: @valdstc

Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30