Profil dan Biodata Marcelino Lefrant: Umur, Agama, IG, Aktor Pacaran dengan Violenzia Jeanette

Profil dan Biodata Marcelino Lefrant: Umur, Agama, IG, Aktor Pacaran dengan Violenzia Jeanette

Ajeng Conny Pradestina
2023-02-07 10:05:00
Profil dan Biodata Marcelino Lefrant: Umur, Agama, IG, Aktor Pacaran dengan Violenzia Jeanette
Marcelino Lefrandt (foto: instagram/@marcelinolefrandt)

Inilah profil dan biodata Marcelino Lefrant lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagram, Ia adalah aktor yang telah lama berkecimpung di dunia entertainment. Ia kini tengah menjadi sorotan karena berpacaran dengan aktris Violenzia Jeanette yang memiliki perbedaan usia cukup jauh dari dirinya.

Baca juga: Profil dan Biodata Violenzia Jeanette: Umur, Agama, IG, Selebgram Istri Rezha Pahlawan

Marcelino Lefrant saat ini diketahui berusia 48 tahun sementara Violenzia berusia 32 tahun. Seperti apa sosok Marcelino Lefrandt? Yuk simak profilnya berikut ini!

Profil Marcelino Lefrandt


Marcelino Victor John Lefrandt atau yang dikenal dengan Marcelino Lefrandt lahir di Manado pada 19 Juli 1974. Pria 48 tahun ini menganut agama Katolik. Marcelino merupakan lulusan dari Universitas Jayabaya.

Sebelumnya Marcelino Lefrandt telah menikah dengan Dewi Rezer di tahun 2007 namun keduanya memutuskan bercerai pada tahun 2016. Dari pernikahan tersebut, Marcelino memiliki dua orang anak yakni Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Awal Karier Marcelino Lefrandt


Sebelum menekuni karier di dunia hiburan, Marcelino Lefrandt lebih dulu menjadi atlet Judo sejak usia remaja. Ia pernah menjuarai Kejurda Manado tahun 1988 saat usianya masih 14 tahun. Marcelino juga pernah mewakili Indonesia di ajang Asian Games di Beijing pada 1990.

Tahun 1992, Marcelino memutuskan berhenti menjadi atlet Judo dan terjun ke dunia modeling. Ia kemudian mengikuti kompetisi Top Guest yang diselenggarakan oleh majalah Aneka Yess! Dan keluar menjadi juara 1.

Terjun ke Dunia Akting


Dua tahun berkecimpung di dunia modeling, Marcelino debut ke bidang akting dengan membintangi sinetron Deru Debu di tahun 1994. Tahun 2000, nama Marcelino melambung berkat sinetron Bidadari. Ia kemudian membintangi sinetron lainnya seperti Putri Duyung Marina (2010), Arti Sahabat (2010), Bobowow (2017), Semua Indah Karena Cinta (2018), Fitri (2019), dan terakhir Cinta Seruni (2020).

Selain sinetron, Marcelino juga pernah membintangi sejumlah film seperti Jamila dan Sang Presiden (2009), Terlalu Tampan (2019), Mia (2020), The Watcher (2021), 12 Cerita Glen Anggara (2022), dan yang terbaru Ashiap Man.

Pacaran dengan Violenzia Jeanette


Marcelino Lefrandt kini diketahui menjalin hubungan dengan Violenzia Jeanette yang juga merupakan seorang aktris. Violenzia sebelumnya pernah menikah dengan Rezha Pahlawan namun bercerai di tahun 2022 lalu setelah terkuak kabar perselingkuhan sang mantan suami.

Kini Marcelino dan Violenzia tak jarang membagikan momen kedekatan keduanya di media sosial. Namun, diketahui keduanya memiliki perbedaan agama dimana Violenzia menganut agama Islam.

Baca juga: Profil dan Biodata Marcelle Brinette Renee: Umur, Agama dan IG, Putri Marcelino Lefrandt Tampil Tomboy

Biodata Marcelino Lefrandt


Nama Lengkap: Marcelino Victor John Lefrandt
Nama Panggung: Marcelino Lefrandt
Tempat, Tanggal Lahir: Manado, 19 Juli 1974
Umur: 48 tahun
Agama: Katolik
Profesi: Aktor, Model
Anak: Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.
Pacar: Violenzia Jeanette
Instagram: @marcelinolefrandt



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30