Rangkul Digital Nomad Dunia Lewat Kolaborasi MURAL FEST X MAJA Labs, Adrian Zakhary Bertekad Bangun Ekosistem Digital di Bali

Rangkul Digital Nomad Dunia Lewat Kolaborasi MURAL FEST X MAJA Labs, Adrian Zakhary Bertekad Bangun Ekosistem Digital di Bali

Ajeng Conny Pradestina
2022-11-19 18:56:20
Rangkul Digital Nomad Dunia Lewat Kolaborasi MURAL FEST X MAJA Labs, Adrian Zakhary Bertekad Bangun Ekosistem Digital di Bali
Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary

MURAL FEST bersama dengan MAJA Labs menghadirkan Augmented Reality (AR) Digital Fashion dan Virtual Reality Experience di Lighthouse, Canggu, Bali, pada Jumat, 18 November 2022.

Acara yang bertajuk 'Celebrating Innovation in the: Arts, Impact & Web3 Communities' ini bertujuan untuk community gathering dengan digital nomad Dari berbagai negara seperti USA, Australia, Italia, Russia, dan negara lainnya.

Baca juga: Mural Fest X MAJA Labs, Hadirkan AR Digital Fashion dan VR Experience

Dalam suasana yang intimate, para digital nomad saling berinteraksi dan berjejaring sambil mencoba langsung Augmented Reality (AR) Digital Fashion dan Virtual Reality.

MAJA Labs Bangun Ekosistem Digital Nomad di Bali


Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary menjelaskan  event kali ini merupakan cara membangun ekosistem digital MAJA Labs kepada digital nomad di Bali sekaligus menunjukan bahwa Indonesia mampu bersaing di dunia Web 3.

"Acara ini untuk membangun ekosistem digital MAJA Labs, yang mana kita ketahui Bali adalah salah satu lokasi sempurna untuk para digital nomad. Dengan acara ini juga menunjukan kepada dunia bahwa Indonesia mampu bersaing di Web 3.0, sehingga potensi yang begitu besar pada tahun 2030 sebanyak 4 triliun lebih bisa dimanfaatkan dan dirasakan oleh rakyat," kata Adrian Zakhary

Seperti diketahui ekonomi digital diyakini memiliki potensi yang besar bagi Bali dan juga Indonesia, bisa dikatakan ekosistem digital akan menjadi tiang utama dalam sumber perekonomian Bali.

Pengunjung Antusias Jajal AR Digital Fashion dan VR Experience


Kolaborasi MURAL FEST dan MAJA Labs dengan menghadirkan AR Digital Fashion dan VR Experience disambut antusias oleh pengunjung. Salah satunya, Lorenzo yang merupakan digital nomad asal Italia.

"Seru ya acaranya, hal-hal semacam ini bagus dilakukan. Karena kita bisa saling interaksi dan mengenal satu sama lainnya. Apalgi kita jadi tahu ada MAJA Labs yang membangun ekosistem digital di Bali dan Indonesia," kata Lorenzo.

Baca juga: Road to BDFW 2022, Adrian Zakhary Founder MAJA Labs: The Future of Fashion Will be Phygital

MAJA Labs diketahui berupaya turut mengembangkan ekosistem digital di Indonesia, tidak hanya berfokus pada produk digital NFT, AR dan VR. MAJA Labs kini tengah mengembangkan Phygital Fashion, dimana MAJA Labs telah menggelar workshop ataupun seminar seputar digital fashion di beberapa kampus di Bali.

BDFW 2022 juga akan dilaksanakan pada 10-16 Desember mendatang lewat kolaborasi dihadirkan antara MAJA Labs dan Indonesia Creative Cities Network (ICCN).


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30