Mengenal Yuki NFT, Finalis NFT PITCH BALI yang Padukan Budaya Bali dan Jepang

Mengenal Yuki NFT, Finalis NFT PITCH BALI yang Padukan Budaya Bali dan Jepang

Dedi Sutiadi
2022-08-05 15:59:42
Mengenal Yuki NFT, Finalis NFT PITCH BALI yang Padukan Budaya Bali dan Jepang
YUKI INFINITY

MAJA Labs berkolaborasi dengan sejumlah pihak seperti ICCN, The Ambengan Tenten (TAT), MAJA Labs and T-Hub Bali by Tokocrypto menggelar acara NFT PITCH BALI 2022. Yuki NFT terpilih menjadi salah satu finalis di ajang tersebut lewat project NFT YUKI INFINITY.

YUKI NFT Padukan Budaya Bali dan Jepang  


YUKI NFT terinspirasi dari ide science fiction dan fantasi (Sci-Fi)). Uniknya YUKI NFT ini menggabungkan antara akulturasi budaya Bali dengan Kebudayaan Jepang. Project YUKI NFT ini mengutamakan nilai seni, filosofi, dan adiksi di dalamnya.

Baca juga: Peduli Petani Kopi Bersama Coffeeverse NFT, Finalis NFT PITCH BALI Asal Makassar

Beri Dampak Nyata untuk Sekitar


Founder YUKI NFT, Gungde mengungkapkan project NFT yang dirinya konsepkan lebih mengedepankan artwork kualitas dan detail yang serius dalam visualisasinya. Konsep yang dibangun sengaja dititik beratkan pada akulturasi budaya sebagai upaya pelestarian budaya lewat project NFT. Dengan demikian project yang dibangun terasa nyata berdampak bagi sekitar.

"Project yang aku buat itu adalah YUKI INFINITY, suatu project NFT yang benar-benar dapat memberikan dampak bagi lingkungan," ucap Founder YUKI NFT, Gungde seperti dikutip dari Instagram MAJA Labs Jumat 5 Agustus 2022.  

Dapat Ilmu dan Jaringan Komunitas NFT

Gungde merasa sangat senang dan bahagia saat project NFT YUKI INFINITY yang ditawarkannya menjadi salah satu project NFT terbaik . Hal tersebut mengantarkan dirinya untuk lebih serius mengembangkan project NFT YUKI INFINITY bersama dengan mentor NFT terbaik  

"Saat tahu project ini terpilih menjadi salah satu finalis tentunya aku merasa seneng banget. Dalam acara NFT Talk dan NFT Clinic, disana aku juga banyak kenal dengan teman-teman kreator NFT dengan karya-karya mereka yang keren. Kita juga disana dapat sharing-sharing mengenai mengenai project NFT," bebernya.

Baca juga: Finalis NFT PITCH BALI Asal Jakarta, Seventy NFT Gaungkan Pelestarian Laut

Berharap NFT PITCH Bali Digelar Berkala


Dirinya berharap gelaran acara seperti NFT PITCH BALI bisa terus hadir untuk memperkuat komunitas NFT di Indonesia. Acara seperti ini juga penting sebagai langkah strategis untuk penguatan ekosistem WEB3 di Indonesia.  

"Harapan aku, kedepannya acara ini dapat diadakan secara berkala untuk memperkenalkan NFT sehingga lebih dapat dipahami oleh masyarakat, dan memberikan dampak positif," pungkasnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24