Jelang Comeback, BLACKPINK Gelar Konser Virtual di PUBG Mobile

Jelang Comeback, BLACKPINK Gelar Konser Virtual di PUBG Mobile

Ajeng Conny Pradestina
2022-07-13 10:28:02
Jelang Comeback, BLACKPINK Gelar Konser Virtual di PUBG Mobile
BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 IN-GAME CONCERT : [THE VIRTUAL]

Girlband Korea Selatan BLACKPINK mengumumkan akan menggelar konser virtual di game PUBG pada bulan ini. Sebelumnya, YG Entertainment juga mengonfirmasi bahwa empat member BLACKPINK akan comeback lewat album baru pada bulan Agustus mendatang.

Sambil menanti comeback, konser virtual  yang bertajuk BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 IN-GAME CONCERT : [THE VIRTUAL] ini dapat menjadi pilihan menarik untuk mengobati rindu para blink.

Baca juga: YG Konfirmasi BLACKPINK Comeback Agustus, Rilis Album dan Gelar World Tour

BLACKPINK Konser di PUBG Mobile

BLACKPINK akan hadir di PUBG Mobile dan mengadakan konser secara virtual. Pihak agensi YG entertainment mengonfirmasi kabar tersebut sekaligus mengungkapkan bahwa pihaknya merasa senang dengan kolaborasi ini.

"Kami senang sekali dapat mengadakan konser dalam permainan sebagai kolaborasi kedua antara grup terbaik dunia, Blackpink, dan PUBG Mobile, game mobile terbaik dalam genre battle royale," ujar YG Entertainment. Selasa (12/7/2022).

Agensi berharap kolaborasi BLACKPINK dengan PUBG dapat membuat interaksi antara member dan penggemar menjadi lebih dekat.

"Kami juga berharap dapat meningkatkan kesempatan bagi idola dan penggemar untuk berinteraksi secara dekat di luar batas dan hambatan bahasa," sambungnya.

BLACKPINK Siapkan Penampilan Istimewa


Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa konser virtual yang nanti akan diselenggarakan akan disiapkan secara istimewa, termasuk kostum unik yang dapat digunakan pemain dalam game PUBG. Harapannya dapat memberikan pengalaman baru bagi penggemar dalam menikmati musik dan pertunjukan.

"Karena ini adalah konser yang diadakan di dunia maya, selain musik dan pertunjukan, berbagai hiburan akan membawakan pengalaman yang istimewa dan menarik bagi para penggemar. Kita semua dapat menikmati berbagai aspek Blackpink yang akan berbeda dari dunia nyata," tuturnya.

Baca juga: Ranking Girl Group Brand Reputation Juli 2022, BLACKPINK dan IVE di Peringkat 1 dan 2

Jadwal Konser Virtual BLACKPINK PUBG


Konser BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 IN-GAME CONCERT : [THE VIRTUAL] rencananya akan digelar pada bulan Juli ini. Untuk Amerika Utara dan Selatan konser akan dilaksanakan pada 22, 23, 29, dan 30 Juli 2022.

Sedangkan untuk penggemar di seluruh dunia dapat menikmati konser BLACKPINK pada 23, 24, 30, dan 31 Juli 2022.

 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30