Mengenal Clea, Karakter Baru yang Muncul dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Mengenal Clea, Karakter Baru yang Muncul dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Ajeng Conny Pradestina
2022-05-08 20:53:19
Mengenal Clea, Karakter Baru yang Muncul dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Clea, Karakter Baru yang Muncul dalam Doctor Strange 2

Bagi kamu yang sudah menonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, pasti penasaran dengan karakter yang muncul di post credit.

Sosok yang menjemput Stephen Srange di adegan post credit tersebut bernama Clea.  Karakter Clea dalam film dibintangi oleh aktris yang diperankan oleh Charlize Theron.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Wanda Jadi Villain Marvel

Lantas siapakah Clea sebenarnya? Yuk simak informasinya di artikel berikut.

Karakter Clea


Dalam komik, Clea merupakan anak dari Pangeran Orini, seorang keturunan penguasa Dark Dimension. Ibunya bernama Umar yang merupakan saudari Dormammu, villain dalam film Doctor Strange (2016).

Dalam komik, Clea sangat memuja Dormammu. Kedekatan Clea dengan Dormmamu saat itu mempertemukan Clea dengan Doctor Strange di Dark Dimension. Ketika Stephen Strange jadi Sorcerer Supreme, Clea kemudian secara resmi jadi murid Strange.

Jadi Sosok Baru di Hidup Stephen Strange


Di dalam perjalanan cerita,  Clea pernah berubah jadi jahat ketika jiwanya dikuasai oleh Silver Dagger. Penampilannya berbeda dan dipenuhi dengan energi jahat, menyerang Doctor Strange hingga punya ambisi buat membunuhnya. Di sinilah Strange berusaha untuk menyelamatkan Clea lagi agar dia bisa kembali ke wujud aslinya.

Akhir Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan titik penting buat karakter Stephen Strange ketika dirinya sudah bisa melepaskan Christine. Clea akan jadi sosok baru dalam hidup Stephen dan mereka mulai jatuh cinta. Dalam komik dua karakter ini bahkan pernah menikah.

Baca jugaProfil dan Biodata Xochitl Gomez: Umur, IG, Karier, Pemeran America Chavez di Doctor Strange 2

Kekuatan yang dimiliki Clea


Secara natural Clea punya kemampuan terbang dan melayang. Kekuatan magisnya datang dari latihan yang dia lakukan bersama Stephen Strange. Clea bisa mengeluarkan sambaran energi magis dan memiliki kemampuan menciptakan perisai energi seperti halnya Strange.

Selain itu, Clea juga punya kekuatan melakukan Astral Projection dan telepati. Selain telepati, Clea juga bisa berteleportasi, memanipulasi molekul (membuatnya bisa mengganti-ganti pakaian), jago sihir, dan mengontrol Flames of Faltine.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30