Musikal Blue Helmet: A Song of Meissa Dibintangi Chanyeol EXO dan Jang Ki Yong Tayang di Indonesia, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

Musikal Blue Helmet: A Song of Meissa Dibintangi Chanyeol EXO dan Jang Ki Yong Tayang di Indonesia, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

Ajeng Conny Pradestina
2022-04-13 10:51:16
Musikal Blue Helmet: A Song of Meissa Dibintangi Chanyeol EXO dan Jang Ki Yong Tayang di Indonesia, Simak Jadwal  dan Harga Tiketnya
Blue Helmet: A Song of Meissa

Musikal Blue Helmet: A Song of Meissa akan tayang di bioskop Indonesia. Tayangan tersebut akan hadir di bioskop Indonesia dengan format live viewing, yaitu menayangkan secara langsung pertunjukan dengan menggunakan video streaming.

Kabar tersebut diumumkan oleh distributor CBI Pictures pada Selasa 12 April 2022. Tayangan yang dibintangi Chanyeol EXO ini sekaligus akan menjadi perayaan 10 tahun EXO dan EXO-L.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, Tayang 21 April 2022 di Vidio

Sinopsis Blue Helmet: A Song of Meissa

Blue Helmet: A Song of Meissa mengisahkan cerita dari dua negara dengan budaya yang sangat berbeda, yakni Kamur dan Korea. Kamur sendiri adalah negara fiksi yang dilanda perang saudara. Sedangkan, Korea merupakan negara tempat audisi K-pop diadakan.

Musikal itu mengikuti kisah Laman yang lahir dan besar di Kamur. Ia mendatangi Korea untuk mencari prajurit yang dikirim Meissa, yang memberinya mimpi dan harapan.

Menampilkan Chanyeol EXO, Jang KI Yong, Lee Seung Jun ONF dan Kim Hyo Jin ONF


Dalam musikal ini, Chanyeol EXO memerankan karakter Laman yang datang ke Korea untuk berpartisipasi dalam audisi K-pop. Ia menunjukkan bakatnya dengan berbagai konsep.

Selain itu, aktor Jang Ki-yong memerankan Yeon Joon-seok. Seorang tentara Korea yang mengajukan diri untuk dikirim ke Kamur. Kim Hyo-jin ONF memerankan karakter Yoon Seon-ho, tentara yang mengajak Joon-seok pergi ke Kamur. Sedangkan, Lee Seung-jun ONF berperan sebagai Lee Jeong-hyuk.

Baca jugaSinopsis dan Daftar Pemain Outer Range, Serial Amerika Serikat tayang 15 April 2022

Jadwal Tayang dan Harga Tiket Blue Helmet: A Song of Meissa

Musikal Blue Helmet: A Song of Meissa akan tayang serentak pada 7 Mei 2022 di bioskop CGV beberapa kota Indonesia, seperti wilayah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, dan Yogyakarta. Begitu pula dengan Surabaya, Batam, Palembang, Pekanbaru, Medan, Lampung, hingga Samarinda.

Tiket Blue Helmet: A Song of Meissa dijual seharga Rp300 ribu dengan bonus merchandise.

 


Share :

HEADLINE  

Jennie BLACKPINK Bakal Rilis Lagu Solo Baru: Sesuatu yang unik

 by Andrico Rafly Fadjarianto

September 30, 2023 18:00:00


Sosok dan Profil Codeblu, Food Vlogger yang Laporkan Farida Nurhan ke Polisi

 by Ajeng Conny Pradestina

September 26, 2023 14:00:00


Resmi! Kaesang Pangarep Jadi Ketua Umum PSI

 by Ajeng Conny Pradestina

September 25, 2023 20:51:31


Kaesang Pangarep Resmi Gabung PSI, Jadi Maju Pilkada Depok 2024?

 by Andrico Rafly Fadjarianto

September 24, 2023 12:25:28


Ranking Singer Brand Reputation September 2023, Lim Young Woong Di Urutan Pertama

 by Ajeng Conny Pradestina

September 23, 2023 17:00:00