Profil dan Biodata Prasetyo Budiman: Umur, Pendidikan, Instagram, Founder Superlative Secret Society Masuk Forbes 30 Under 30

Profil dan Biodata Prasetyo Budiman: Umur, Pendidikan, Instagram, Founder Superlative Secret Society Masuk Forbes 30 Under 30

Ajeng Conny Pradestina
2022-03-15 14:56:10
Profil dan Biodata Prasetyo Budiman: Umur, Pendidikan, Instagram, Founder Superlative Secret Society Masuk Forbes 30 Under 30
Prasetyo Budiman (foto: instagram/@prasdiman)

Berikut profil dan biodata Prasetyo Budiman lengkap umur, pendidikan dan instagram. Prasetyo Budiman merupakan founder Superlative Secret Society yang masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022.

Nama Prasetyo Budiman dikenal sebagai pendiri sekaligus CEO dari Superlative Secret Society yang merupakan sebuah komunitas NFT. Pria yang akrab disapa Pras ini diketahui berusia 25 tahun.

Seperti apa profil Prasetyo Budiman hingga dapat masuk Forbes under 30 Indonesia 2022? Yuk simak artikel berikut ini.

Pendidikan Prasetyo Budiman


Prasetyo Budiman merupakan lulusan Universitas Padjadjaran (UNPAD) jurusan Ilmu Sosiologi. Sejak menempuh pendidikan kuliah, Prasetyo Budiman dikenal aktif di berbagai kegiatan kampus. Ia pernah menjadi Kepala Divisi Desain acara Festival Budaya Nusantara.

Baca juga: Prasetyo Budiman Founder Galeri NFT Superlative Secret Society Masuk Forbes Under 30 Indonesia 2022

Tertarik dengan NFT


Prasetyo Budiman mulai tertarik dengan dunia NFT ketika ia melihat karya seni digital 3D milik Izzy (@VNGNC) di Instagram. Pria 25 tahun ini kemudian bergabung dengan beberapa komunitas NFT sebelum akhirnya mendirikan Superlative Secret Society.

Founder Superlative Secret Society


Bersama dengan temannya, Arief Witjaksana, Adam Adha, dan Faatih Rifqi Muqaffi, Pras mendirikan Superlative Secret Society di bawah naungan PT NFT Bangun Asia, sebuah komunitas NFT berskala global. SuperlativeSS juga kerap memberikan edukasi seputar NFT.

Pras bersama rekannya juga mendirikan Galeri NFT di Bali bernama Superlative Gallery yang berlokasi di Jl. Legian no.99, Kuta, Bali yang dibuka pada 11 Januari 2022. Tempat ini kemudian menjadi Galeri NFT pertama di Indonesia.

Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022


Pras yang berkecimpung di dunia NFT dan melakukan berbagai terobosan hingga dikenal oleh masyarakat luas, membuatnya  masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022. Ia bergabung dengan sederet public figure Indonesia lainnya yang masuk daftar tersebut seperti Putri Tanjung dan Lyodra Ginting.

Baca jugaDeretan Project NFT Indonesia yang Mendunia, Superlative Secret Society hingga Baliverse

Biodata Prasetyo Budiman


Nama Lengkap: Prasetyo Budiman
Asal: Bandung. Jawa Barat
Umur: 25 tahun
Agama: Belum diketahui
Pendidikan: S1 Sosiologi Universitas Padjadjaran
Profesi: CEO Superlative Secret Society
Instagram: @prasdiman
Twitter: @prasdiman


 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30