Sosok dan Fakta Nodiewakgenk Menghilang dari Sosial Media Susul Ogah Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan

Sosok dan Fakta Nodiewakgenk Menghilang dari Sosial Media Susul Ogah Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan

M Khubbab Fairus
2022-03-15 01:36:31
Sosok dan Fakta Nodiewakgenk Menghilang dari Sosial Media  Susul Ogah Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan
Nodiewakgenk (Sumber: Instagram)

Berikut ini merupakan sosok dan fakta Nodiewakgeng yang belakangan menjadi sorotan karena dirinya diduga berpura-pura menjadi miskin. Bahkan ia dikabarkan menghilang dari media sosial miliknya.

Nodiewakgeng merupakan seorang influencer sekaligus affiliator Binary Option  dari platform Binomo. Namanya tengah menjadi sorotan lantaran beberapa kasus hukum yang terjadi belakangan ini pasca penangkapan Affiliator Indra Kenz dan Doni Salmanan. Penasaran dengan Sosoknya? Berikut ini informasi yang telah kami himpun dari berbagai sumber.

Baba Juga : Profil dan Biodata Meirani Amalia Putri: Umur, Instagram, Selebgram Hijabers Cantik Asal Malang


Tentang Nodiewakgeng


Nodiewkgeng memiliki nama asli Junaidi. Ia merupakan seorang suami dari Aisyah Putri Nadhifa yang berasal dari Aceh. Dari hasil pernikahannya, mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Cut Aish Nadhifa.

Ia merupakan seorang influencer kelahiran Aceh Utara pada 11 Maret 1989. Artinya saat ini umurnya sudah menginjak 32 tahun.

Latar Belakang Keluarga


Nodiewakgeng merupakan seorang pria yang hidup dengan memiliki latar belakang keluarga cukup sederhana. Ayahnya merupakan seorang tukang becak sedangkan ibunya bekerja sebagai asisten rumah tangga. 

Ia juga sempat mengakui dahulu ketika ia masih kecil kehidupannya amatlah sederhana. Hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Influencer sekaligus Affliator Binary Option Binomo


Sebagai influencer, Nodiewakgeng kerap mempertontonkan kemewahan yang diakuinya telah didapatkan dari hasil trading. Bahkan tak jarang Nodiewakgeng juga dalam kontennya suka membagi-bagi uang dari keuntungan usahanya tersebut. 

Namun belakangan diketahui bahwa dirinya merupakan seorang affiliator dari Binomo. Dalam kana Youtubenya ia pun kerap membagikan tips and trick cara bertrading menggunakan aplikasi tersebut.

Mengumumkan Berhenti Menjadi Afiliator


Setelah pemerintah Indonesia menetapkan bahwa aplikasi Binary Option merupakan aplikasi judi dan ilegal. Kemudian ia memutuskan berhenti untuk menjadi seorang affiliator.

Berita tersebut Nodiewakgeng sampaikan melalui akun media sosialnya. Ia juga mengaku sudah bertaubat dan tidak akan mengulang lagi perbuatannya tersebut.

Mendadak Terlihat Miskin


Bekangan melalui akun Youtubenya, Nodiewakgeng mengaku dirinya kini sudah menjadi orang biasa-biasa saja. Bahkan dari beberapa video yang telah diunggah. Nodiewakgeng memperlihatkan bahwa dirinya kini kembali menjadi seorang nelayan.

Namun sayangnya hal tersebut mendapat respon dari netizen yang akui bahwa apa yang ia perlihatkan belakangan ini hanya pura-pura miskin saja.



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30