Fakta-Fakta Boygroup NU'EST Bubar Setelah 10 Tahun Berkarya

Fakta-Fakta Boygroup NU'EST Bubar Setelah 10 Tahun Berkarya

Ajeng Conny Pradestina
2022-03-01 16:21:02
Fakta-Fakta Boygroup NU'EST Bubar Setelah 10 Tahun Berkarya
boygrup NU'EST bubar

Berikut fakta-fakta boygrup NU’EST bubar setelah 10 tahun berkarya.

Boyband asuhan Pledis Entertainment NU’EST memutuskan bubar setelah 10 tahun berkarya di industri musik Korea Selatan. Hal ini dilakukan usai tiga membernya memilih untuk tidak membarui kontrak dengan pihak agensi.

NU’EST akan merilis album terakhir sebelum bubar pada bulan Maret ini.

Tiga Member Tidak Perpanjang Kontrak


Pada tanggal 28 Februari 2022, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi NU’EST mengumumkan bahwa kontrak NU'EST akan berakhir pada 14 Maret. Tiga member memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi.

Member tersebut adalah  JR, Aron, dan Ren yang akan meninggalkan agensi. Sementara dua member lainnya, Baekho dan Minhyun telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka.

Baca jugaTiket Konser BTS Permission to Dance Resmi Dijual, Berikut Harga dan Cara Pembeliannya

Merilis Album Terakhir


Sebelum benar-benar bubar, NU’EST akan merilis album pada bulan maret ini. Album ini akan menjadi karya terakhir mereka sebelum akhirnya bubar.

"NU'EST akan mengakhiri kegiatan resmi mereka sebagai NU'EST dari Pledis Entertainment dengan album mereka yang akan dirilis pada bulan Maret," kata agensi.

Pledis Mengucapkan Terima  Kasih pada NU’EST


Keputusan tiga member untuk tidak memperpanjang kontrak sangat dihormati oleh pihak agensi. Pledis Entertainment menghargai keputusan para member NU'EST yang memilih tidak melanjutkan kontrak kerja. Selain itu, pihak Pledis Entertainment juga berterimakasih atas kerja keras NU’EST selama ini.

"NU'EST adalah grup berharga yang memiliki tempat khusus di perusahaan kami sebagai boy grup pertama Pledis Entertainment. Grup ini telah dicintai oleh banyak orang dengan musik penuh gaya, penampilan," ungkap Pledis Entertainment.

Baca juga: 3 Member EXO Selesai Wamil Tahun Ini, EXO-L Siap Melepas Rindu!

NU’EST Debut 2012


NU’EST debut pada tanggal 15 Maret 2012 dengan merilis singel bertajuk “Face”. Dua bulan setelahnya, NU’EST merilis mini album pertama yang bertajuk "Action". Mini album tersebut terdiri dari empat lagu lagu diantaranya "Not Over You", "Action", "Sandy" dan "Happy Birthday".

 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30