Sosok dan Fakta Lengkap Steno Ricardo, Mantan Suami Mawar AFI yang Menikah dengan Babysitter

Sosok dan Fakta Lengkap Steno Ricardo, Mantan Suami Mawar AFI yang Menikah dengan Babysitter

Ekel Suranta Sembiring
2022-02-22 21:23:12
Sosok dan Fakta Lengkap Steno Ricardo, Mantan Suami Mawar AFI yang Menikah dengan Babysitter
Steno Ricardo (foto: Instagram @stenoricardo)

Sosok Steno Ricardo mendadak jadi sorotan publik akibat dirinya dikabarkan cerai dengan Mawar AFI. Bahkan banyak orang yang menduga Steno Ricardo selingkuh dengan babysitter jadi penyebab rumah tangganya dengan Mawar AFI runtuh.

Hingga saat ini, banyak publik penasaran dengan sosok Steno Ricardo. Nah, pada kesempatan kali ini, Correcto akan menyajikan sosok Steno Ricardo mantan istri Mawar AFI yang diduga selingkuh dengan babysitternya. Berikut ulasannya:

Baca Juga: Profil dan Biodata Mawar AFI: Umur, Agama, Karir, IG, Diduga Cerai dengan Suami akibat Perselingkuhan dengan Babysitter

Sosok Steno Ricardo


Tentang Steno Ricardo tidak begitu banyak diketahui dan mengemuka ke publik. Namun dirinya disebut-sebut berasal dari Jawa Barat. Dipantau dari akun Instagram pribadinya @stenoricardo, diketahui bahwa dirinya bekerja di Storie  Indonesia, media yang kerap memberikan review terkait sebuah produk.

Tidak hanya itu, melalui Instagramnya dirinya juga terlihat kerap mengunggah momen bersama karyawan Storie Indonesia. Mulai dari momen liburan, merayakan hari jadi alias anniversary, dan masih banyak lagi. 

Steno Ricardo Cerai dengan Mawar AFI


Seperti disebutkan sebelumnya, baru-baru ini Steno Ricardo dan Mawar AFI resmi cerai. Perceraian mereka diisukan akibat adanya orang ketiga. Banyak yang menyebut cerainya AFI dengan suaminya itu akibat suaminya selingkuh dengan babysitter dalam rumah tangganya.

Baca Juga: Akun Instagram Susi, Babysitter yang Dinikahi Steno Ricardo Mantan Suami Mawar AFI

Steno Ricardo Menikah dengan Babysitter 


Tidak lama setelah memutuskan perceraian, kini mantan suami Mawar itu dikabarkan telah menikah dengan babysitter dalam rumah tangganya dulu. Hal ini diketahui dari foto-foto pernikahan muncul di akun Putriwedding09.

"Dekorasi wedding Susi dan Steno Ricardo. Parungponteng, 210222," tulisnya di Instagram. Kini caption unggahan itu sudah diedit dengan hanya bertulis, "Dekorasi wedding."

Dari caption awal yang ditulis, diketahui Steno Ricardo dan Susi menikah pada 21 Februari 2022. Terlihat pada foto berikutnya, Susi digendong oleh Steno Ricardo di atas pelaminan. Terlihat Steno dan Susi tersenyum.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30