Fakta-Fakta Lahiran Aurel Hermansyah di Tanggal Cantik 22-02-2022

Fakta-Fakta Lahiran Aurel Hermansyah di Tanggal Cantik 22-02-2022

M Khubbab Fairus
2022-02-22 13:35:09
Fakta-Fakta Lahiran Aurel Hermansyah di Tanggal Cantik 22-02-2022
Atta Halilintar (Sumber : Instagram @attahalilintar)

Kabar bahagia telah menghampiri pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pasca kelahiran anak pertamanya yang ketahui berjenis kelamin perempuan.

Diketahui kelahiran dari buah hati pertama mereka tepat di tanggal cantik yaitu pada Selasa 22 Februari 2022. Berikut fakta-fakta menarik yang sudah correcto rangkum untuk anda.

Baca Juga : Fakta-fakta Pemakaman Dorce Gamalama, Protokol Covid-19 hingga Dimakamkan Sebagai Pria

Lahiran Dengan Cara Oprasi Caesar


Kabar Aurel lahiran dengan cara oprasi caesar sudah banyak di perbincangkan ketika mulai memasuki 38 minggu. Hal tersebut disampaikan oleh dokter kandungan karena bobot bayi dalam kandungan Aurel sudah mencapai lebih dari 3 kg.
Walaupun sebelumnya ayah Atta Halilintar menginginkan lahiran aurel sebisa mungkin dilakukan secara normal agar bisa punya banyak anak.

Permintaan Aurel Igin Selalu Ditemani Krisdayanti dan Ashanty

Jelang kelahiran Aurel Krisdayanti dan Ashanty sudah standby. Bahkan dikabarkan Ashanty sudah sejak malam menginap di rumah sakit sedangkan Krisdayanti sudah datang dari subuh.
Hal tersebut memang merupakan permintaan khusus dari Aurel sendiri untuk senantiasa dapat mendampinginya ketika menunggu moment waktu kelahiran si bayi.

Sudah Memiliki Nama Anak 

Nama anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah dibocorkan ketika  acara 7 bulanan yang digelar di Grand Ballroom Hotel Inter Continental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ketika itu moment tersebut pasangan celebrity ini memberikan petunjuk berupa inisial A dan H.
Sewa Satu Lantai Rumah Sakit

Lewat konten Youtubenya, Aurel dan Atta menyebut kan bahwa mereka akan menyewa satu lantai rumah sakit untuk kelahiran buah hati mereka di RSU Bunda Jakarta, hal tersebut dilakukannya lantaran akan banyak keluarganya akan ikut hadir mendampingi Aurel pada saat prosesi kelahiran anak pertamanya itu.

Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30