Sosok Mokhamad Hendri aka Ucup, Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual ke Nanda

Sosok Mokhamad Hendri aka Ucup, Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual ke Nanda

Ekel Suranta Sembiring
2022-02-15 16:47:35
Sosok Mokhamad Hendri aka Ucup, Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual ke Nanda
Ilustrasi Pelecehan Seksual (foto: Shutterstock)

Nama Mokhamad Hendri aka Ucup sedang ramai disorot publik pasca dirinya dituduh melakukan kekerasan seksual terhadap seorang wanita bernama Nanda. 

Hingga saat ini, kasus tersebut pun viral di media sosial khususnya Twitter. Dan banyak publik penasaran dengan sosok Mokhamad Hendri aka Ucup itu.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Nanda, Mahasiswi Diduga Korban Pelecehan Seksual Viral di Media Sosial

Sosok Mokhamad Hendri


Mokhamad Hendri sering dipanggil Ucup merupakan seorang mahasiswa. Menurut info yang beredar di media sosial, Ucup diduga sedang kuliah di Universitas Diponegoro (UNDIP) jurusan Teknik Elektro.

Mokhamad Hendri Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual


Seperti disebutkan sebelumnya, Hendri dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita bernama Nanda. Hal ini terungkap lewat utas salah satu akun Twitter bernama @nn1ndd.

Dalam utasnya itu, dirinya mengaku dilecehkan oleh Hendri saat berada di kos-kosan. Ia mengaku beberapa kali menolak ajakan Hendri untuk melakukan sex, tapi pria sering dipanggil Ucup itu terus memaksa Nanda untuk melakukan layaknya suami istri.

"Nah disitu pintunya ditutup dia dan lampunya dimatiinn dan aku ditarik buat tidur diatas kasur. Dia langsung nyium bibirku maksa, aku udh berusaha ngehindarin ini mukaku biar ga ketemu bibirnya tp gagal krn tangannya kuat bgt buat cegah aku nepis mukanya," tulis @nn1ndd seperti dikutip Correcto, Selasa (15/2/2022).

"Terus dia sambil ngeraba dada dan msh berusaha aku tepis tp ttp diulang terus. dan dia ngomong gini "aku gabakal nyentuh apa yg ga dibolehin sm kamu" disini berarti seharusnya ngerti kalo aku nolak berarti ga dibolehin tp ini dia ngulangin terus," lanjutnya.

Utas itu pun langsung ramai netizen. Banyak netizen memberikan tanggapan dalam kolom komentar postingan itu.

Klasifikasi Mokhamad Hendri


Pasca viralnya pengakuan wanita itu, Hendri pun memberikan klarifikasi lewat insta storynya. Lewat penjelasannya sangat berbeda apa yang diceritakan Nanda. Pasalnya, Hendri mengatakan melakukan perlakuan layaknya suami istri itu bukan paksaan melainkan mau sama mau.

"Ketika ada larangan dari Nanda, saya berhenti dan tidak melanjutkan. 'Dan pas lagi nyium itu dia ngarahin tangan ku buat nyentuh kemaluannya," tulis Hendri.

"Sebelum itu kami sudah melakukan petting, posisi Nanda di atas. Saya rasa memang Nanda juga sudah terbawa suasana sama seperti saya (?), lanjutnya.

Baca Juga: Ini Instagram Mokhamad Hendri aka Ucup, Beri Klarifikasi Pasca Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual ke Nanda

Siapa Sosok Nanda?


Hingga saat ini publik pun masih penasaran dengan sosok Nanda. Namun, berdasarkan info yang beredar di Media Sosial, wanita berjilbab itu  bernama lengkap Nanda Resta Asri Novitasari. Nanda disebutkan sedang kuliah di UNNES jurusan Ilmu Sejarah.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24