Ini Akun Instagram dan TikTok Shella Adik Kandung Dea Firly, Disebut Pelakor hingga Dihujat Netizen

Ini Akun Instagram dan TikTok Shella Adik Kandung Dea Firly, Disebut Pelakor hingga Dihujat Netizen

Ekel Suranta Sembiring
2022-02-09 16:29:27
Ini Akun Instagram dan TikTok Shella Adik Kandung Dea Firly, Disebut Pelakor hingga Dihujat Netizen
Shella Adik Kandung Dea Firly yang Disebut Sebagai Pelakor (foto: Instagram @shellaalexiss)

Akun Instagram dan TikTok Shella adik Dea Firly mendadak diburu netizen pasca dirinya dikabarkan menjadi pelakor dalam rumah tangga kakaknya viral di TikTOk. Hingga saat ini, banyak netizen penasaran dengan sosok Shella.

Pada kesempatan kali ini, Correcto ini akan menyajikan sosok lengkap akun Instagram dan TikTOk dari Shella, adik kandung Dea Firly yang dikabarkan seorang pelakor.

Baca Juga: Ini Akun Instagram Sis Zahra PSI, Wanita Muda yang Tewas Kecelakaan Bersama AKP Novandi

Sosok Shella


Shella atau kerap dipanggil Shella Alexis merupakan adik kandung dari Dea Firly. Saat ini wanita bertatto dan perokok ini tinggal di Bandung. Menurut cerita sang kakak, Shella saat ini tiggal di sebuah kontrakan.

Shella Disebut Pelakor

@rdeafirly

yg pada nanya knp ? ko ilang videonya ? aku gatau knp tibatiba di takedown :') . nih aku coba upload lg ya . mksih org" baik semangat ny

♬ suara asli - babySagitarius♐️
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dea Firly kakak kandung Shella mengaku suaminya telah direbut sang adik. Hal ini diceritakan Dea Firly lewat unggahannya di TikTok sambil memperlihatkan video dirinya mendapati adiknya berduaan dengan suaminya.

"Ternyata bukan di sinetron doang adik pacaran sama suami kakak kandung sendiri. Dan ternyata aku memergoki adik kandung lagi sama suamiku lagi duduk di kost-an adikku sambil duduk deketan dan posisi tangan suamiku ke kepala adikku," tulisnya.

Radea menuturkan sang adik kandungnya telah merebut dua kali suaminya. Ia mengaku pada pernikahan pertamanya, suaminya juga direbut oleh adiknya sendiri.

"Adik aku keluar rumah dan maunya hanya ikut sama aku. Ketika aku cerai sama suami pertama itu kasusnya sama kayak sekarang. Suami aku kepergok di hotel bersama adikku juga," ucap Radea emosi.

Setelah cerai dari suami pertama, Radea dan adiknya pun hidup bersama di rumah kost. Ketika Radea sudah menikah lagi, adiknya pun tetap ingin tinggal bersama Radea. "Sekarang kejadian lagi, walaupun aku sudah nikah dia selalu ikut aku," tambahnya.

Akun Instagram Shella Ramai Netizen


Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Dea Firly, Curhat Suaminya Selingkuh dengan Adik Kandung

Berdasarkan hasil penelusuran Correcto, akun Instagram Shella yang disebut sebagai pelakor dalam rumah tangga kakaknya itu bernama @shellaalexiss. Diamati postingan terakhirnya kini telah ramai netizen. Banyak netizen meninggalkan komentar hujatan di postingannya itu.

"Masih cakepan kakak nya sumpah mba ini ga laku bngt apa gimana gitu sampe bisa bisanya macarin suami kakak sendiri?" tulis @ftrdania_.

"Pantes sih tampangnya aja kek lon🙏🏻," tulis @xlyyaa01_.

"Apa udah galaku apa gimana yahhh 🤣🤣🤣 miris banget, sampe punyaa sodara kandungnya di embat sendiriii 🤢🤢🤢 gwssss yak," tulis @2804.jpeg.

Akun TikTok Shella Penuh Konten Merokok

Diamati akun TikToknya bernama @shellaalexiss, kini telah memiliki pengikut sebanyak 104.2k dan 357.9k kali disukai. Diamati video-video unggahannya, Shella sering mengunggah video dirinya sedang merokok.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30