5 Rekomendasi Coworking Spaces Terbaik Bagi Digital Nomad di Canggu, Bali

5 Rekomendasi Coworking Spaces Terbaik Bagi Digital Nomad di Canggu, Bali

Ajeng Conny Pradestina
2022-01-07 11:38:08
5 Rekomendasi Coworking Spaces Terbaik Bagi Digital Nomad di Canggu, Bali
Coworking Space di Canggu (sumber foto: Instagram/@tropicalnomadcanggu)

Setelah jadi tempat terbaik untuk para digital nomad, banyak coworking spaces yang bertaburan di Canggu dengan fasilitas dan pemandangan yang keren. Berikut 5 pilihan tempat bekerja bagi para digital nomad di Canggu, Bali.

1. Tropical Nomad


Tropical Nomad memungkinkan kamu untuk bekerja sambil melihat pemandangan pesawahan hijau. Tempat ini berlokasi di Jalan Subak Canggu, Canggu, Kuta Utara, Badung.

Coworking Space Tropical Nomad memiliki konsep minimalis dengan desain interior serba kayu. Terdapat ruangan indoor dan outdoor yang dapat dijadikan pilihan bagi para pekerja. Ruangan yang luas dengan berbagai tanaman berwarna hijau membuat suasana kerja menjadi nyaman dan tenang.

Bagi para pekerja yang ingin menjadi anggota di Tropical Nomad dapat mendaftar dengan biaya 120.000  hingga 3000.000 rupiah. Jika tidak ingin mendaftar, pekerja dapat tetap menikmati fasilitas dan makanan yang tersedia.

Baca juga: Canggu Bali Jadi Tempat Digital Nomad Terbaik Kedua di Dunia, Kalahkan Lisbon dan Bangkok

2. Dojo Bali


Coworking space yang satu ini memiliki desain interior yang unik dan artistik. Hal tersebut membuat para pekerja seperti merasakan bekerja dari rumah dengan nyaman.

Hanya dengan membayar Rp150.000 pekerja sudah bisa menikmati tempat kerja outdoor di taman, di dekat kolam renang atau di dalam ruangan yang super nyaman. Dojo Bali berlokasi di Jalan Pantai Batu Mejan No.88, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung

Dojo Bali juga menawarkan berbagai pilihan harga untuk menjadi anggota mulai dari 700.000 hingga 2.700.000 rupiah. Sebagai anggota para pekera dapat menikmati berbagai fasilitas antara lain, WiFi, akses untuk acara, diskon, Dojo Super Pass, dan lainnya.

3. Outpost


Outpost Canggu menjadi coworking space yang memiliki banyak cabang di Bali yaitu 2 di Ubud dan 1 di Canggu. Outpost Canggu yang berdiri sejak tahun 2018 ini terletak di Jalan Raya Semat No.01, Canggu, Bali.

Outpost memiliki konsep ruangan yang terbuka sehingga memungkinkan para pekerja saling bersosialiasi di tempat ini. Jika ingin lebih tenang, disini juga disediakan quite area bagi pekerja yang tidak ingin fokus tanpa gangguan. Beberapa fasilitas yang tersedia di sini di antaranya adalah 85 kursi dan meja kerja, private meeting rooms, Skype booths, private pool, dan kafe.

Outpost Canggu mematok harga Rp220.000 untuk daily pass dan 2,7 juta rupiah untuk 1 bulan.

Baca juga: Tenda Dibawah Bintang, Wisata Terdekat di Bandung yang Cocok Tempat Liburan Bareng Keluarga

4. District Canggu


Bekerja sambil menikamati pemandangan hamparan sawah di Bali tidak hanya bisa dilakukan di Ubud. Di Canggu ada cafe yang dapat dijadikan tempat bekerja bernama Districk Canggu yang menyediakan fasilitas indoor dan outdoor dengan pemandangan sawah. Di area outdoor terdapat gazebo sebagai tempat bersantai dan bekerja.

District Canggu berlokasi di  Jalan Pantai Berawa No.9090, Tibubeneng, Kuta Utara, Berawa, Canggu. Para digital nomad dapat bekerja sambil menikmati alam dan bersantai disini dengan biaya Rp44.000,- per jam atau Rp110.000 per hari. Untuk paket unlimited mingguan dipatok dengan harga Rp660.000,- dan unlimited bulanan seharga Rp1.650.000,-.

5. Finns Recreation Club


Finn’s yang dikenal sebagai tempat nongkrong juga memiliki coworking space. Pekerja dapat menikmati berbagai fasilitas yang super lengkap disini seperti  gym, spa, taman air, lapangan olahraga, dan fasilitas lainnya yang tak terhitung jumlahnya, dan coworking space.

Finn’s Recreation Club berlokasi di Jalan Pantai Berawa Canggu. Dengan berbagai fasilitas yang ada, tempat ini cocok bagi para pekerja yang memang berniat untuk tinggal cukup lama di Bali. Finn’s Recreation Club mematok harga 3.8 juta rupiah untuk 1 bulan.


 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30