Ini Daftar Serial WeTV yang Akan Tayang di 2022, dari Kaget Nikah Hingga Dikta dan Hukum

Ini Daftar Serial WeTV yang Akan Tayang di 2022, dari Kaget Nikah Hingga Dikta dan Hukum

Alpandi Pinem
2022-01-02 18:46:49
Ini Daftar Serial WeTV yang Akan Tayang di 2022, dari Kaget Nikah Hingga Dikta dan Hukum
Daftar Serial WeTV yang Akan Tayang di 2022 (Sumber Foto: Instagram).

Platform streaming video WeTV saat ini banyak menghadirkan webseries yang menarik untuk disaksikan. Tak hanya menayangkan banyak serial drama korea, tapi WeTV juga banyak menayangkan series terbaru Indonesia.

Maka dari itu saat ini sangat banyak pecinta webseries yang menarinti series-series terbaru WeTV. Berikut inilah daftar serial WeTV yang akan tayang di 2022.

Kaget Nikah


Salah satu serial WeTV yang dinanti yakni Kaget Nikah yang menceritakan tentang Lalita (Aurora Ribero) yang melakukan hubungan seksual karena sebuah kejadian. Ia terpaksa menikah dengan Andre, sosok yang sudah menolongnya. Namun pernikahan itu dijalani Andre dan Lalita tanpa cinta. 

Apakah akhrinya kehidupan rumah tangga mereka bakalan langgeng atau justru berakhir begitu saja? Namun, serial Kaget Nikah episode 1 dan 2 sudah tayang di WeTV dan IFLIX pada 23 Desember 2021. Namun, kelanjutan ceritanya akan hadir pada awal 2022.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Drama Korea Horor 'All of Us Are Dead', Tayang di NETFLIX 28 Januari 2022

Kisah Untuk Geri Season 2


Serial yang kedua yakni Kisah Untuk Geri Season 2 yang menceritakan kehidupan Dinda (Syifa Hadju) berubah setelah ayahnya ditangkap karena korupsi. Ia meminta Geri (Angga Yunanda) untuk menjadi pacarnya agar teman sekolah tidak menganggu dirinya setelah kasus sang Ayah. Geri adalah sosok paling di takuti di sekolah. 

Setelah tamat pada Jumat, 16 April 2021, banyak penggemar yang tidak puas dengan ending kisah cinta Dinda dan Geri. Diceritakan bahwa Dinda pergi ke luar negeri dan meninggalkan Geri. Keluhan netizen pun ditanggapi dengan kehadiran Kisah Untuk Geri Season 2.

Dikta dan Hukum


Selanjutnya yakni Dikta dan Hukum, dimana, Dikta (Ajil Ditto) adalah mahasiswa hukum, sedangkan Nadhira (Natasha Wilon) adalah siswi SMA. Keduanya dekat karena bertetangga. Nadhira yang tidak memiliki perasaan apapun terhadap si cowok pujaan kampus itu, tiba-tiba mendapat kabar akan dijodohkan dengan Dikta. 

Namun, masalah makin rumit karena Nadhira memiliki kekasih bernama Jeno (Abun Sungkar). Bagaimanakah hubungan Dikta-Nadhira-Jeno bakalan berjalan? Sebagai informasi, serial Dikta dan Hukum merupakan adaptasi dari AU NCT 127.

Baca Juga: Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Web Series Kenapa Gue? yang Tayang di Vidio

Tilik The Series


Tilik The Series yang saat ini masih belum diungkapkan sinopsisnya, seperti versi serial ini masih akan mengambil premis yang sama seperti di film pendek. Berkisar tentang kehidupan Bu Tejo dan para tetangganya.

Antares Season 2


Serial yang diangkat dari novel karya Rweinda ini akan kembali hadir dengan cerita baru di tahun 2022. Namun sayang, sinopsis cerita masih belum terungkap apakah akan melanjutkan kisah Ares (Angga Yunanda) dan Zea (Beby Tsabina) setelah ditinggal mati oleh Aiden (Irzan Faiq). Atau lebih fokus pada percintaan geng motor Antares.

Little Mom Season 2


Serial Little Mom sukses besar dan mendapatkan rekor MURI karena trending di 22 negara. Oleh karena itulah, kisah Naura (Natasha Wilona) akan terus berlanjut. Ditambah lagi, misteri Keenan (Al Ghazali) yang ternyata menabrak Yuda (Teuku Rassya) belum terungkap.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Film Happy New Year, ada Lee Dong Wook hingga Yoona SNSD

My Lecturer My Husband Season 2


Kemudian yakni My Lecturer My Husband yang merupakah adaptasi Wattpad milik Gitlicious. Pada musim pertama, serial ini dibintangi Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina. Keduanya terpaksa harus menikah setelah Prilly yang memerankan Inggit dijodohkan dengan dosen di kampusnya yang bernama Arya (Reza) karena desakan sang ayah. 

Dimana, serial My Lecturer My Husband season 2 akan tayang pada tahun 2022 dengan cerita baru. Sebelumnya, season 1 sudah tayang pada awal Januari 2021. 

Mozachiko


Yang terakhir yakni serial Mozachiko yang dimana, Chiko (Junior Roberts) adalah murid bandel dengan segudang masalah di sekolah. Sedangkan Moza (Rebecca Klopper) merupakan siswi ceria dengan penampilan yang ketinggalan zaman. Keduanya saling kenal sejak sebuah insiden terjadi. 

Moza yang tidak tahu kenapa Chiko suka bersikap kasar, bertekad akan membuat cowok tersebut jatuh cinta kepada dirinya. Namun Moza memutuskan mundur setelah melihat Chiko tidak tergerak hatinya. Ketika Moza menjauh, Chiko baru sadar ia membutuhkan sosok cewek culun tersebut. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24