Ini Akun TikTok Cassandra Angelie Artis Ditangkap Polisi Kasus Prostitusi, Foto Seksi Jadi Sorotan

Ini Akun TikTok Cassandra Angelie Artis Ditangkap Polisi Kasus Prostitusi, Foto Seksi Jadi Sorotan

Dedi Sutiadi
2021-12-31 17:49:46
Ini Akun TikTok Cassandra Angelie Artis Ditangkap Polisi Kasus Prostitusi, Foto Seksi Jadi Sorotan
Cassandra Angelie (Sumber: Instagram Cassandra Angelie)

Berikut ini akun TikTok Cassandra Angelie, artis sinetron Ikatan Cinta yang ditangkap polisi karena kasus prostitusi. Foto-foto Cassandra Angelie di akun Instagram langsung jadi sorotan netizen. 

Penasaran dengan sosok Cassandra Angelie yang terjerat kasus prostitusi dengan tarif Rp 30 juta? Berikut correcto coba sajikan untuk Kamu informasi selengkapnya. 

Baca juga: Sosok Artis CA Ditangkap Polisi Karena Prostitusi Online, Cynthiara Alona dan Cassandra Angelie Jadi Sorotan

Ditangkap Polisi Kasus Prostitusi 


Publik kembali dibuat geger dengan penangkapan artis terkait kasus prostitusi. Pada Rabu 29 Desember 2021, Subdit Siber Ditreskrimsus  Polda Metro Jaya menangkap Cassandra Angelie artis sinetron Ikatan Cinta terkait kasus prostitusi. Cassandra Angelie ditangkap di sebuah hotel mewah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Pada saat penangkapan polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya 1 unit celana dalam berwarna hitam, bra hitam, 4 buah telepon genggam, dan satu kartu ATM. Kini Cassandra Angelie masih menjalani pemeriksaan.  

Akun TikTok Cassandra Angelie 


Publik pun langsung mencari sosok siapa Cassandra Angelie sebenarnya di sosial media. Akun TikTok Cassandra Angelie tidak lepas jadi buruan netizen yang merasa penasaran dengan sosoknya. 

Akun TikTok Cassandra Angelie bernama @cassangelie aka Ca$$. Terpantau telah mengunggah banyak video. Terpantau akun TikTok Cassandra Angelie memiliki 35.5 ribu followers dan 149.1 ribu tanda suka. Di akun TikTok Cassandra Angelie terlihat beberapa video yang memperlihatkan berbagai aktivitas Cassandra Angelie dalam membuat konten video. 

Akun Instagram Cassandra Angelie


Akun Instagram Cassandra Angelie bernama @cassangeliee pun tak luput diserbu netizen pasca viralnya kabar artis CA ditangkap polisi terkait kasus prostitusi. Dalam akun Instagram Cassandra Angelie terpantau telah menggugah 60 konten terdiri dari foto dan video, memiliki 18 ribu pengikut. Tidak sedikit netizen yang menyerbu kolom komentar akun Instagram Cassandra Angelie yang ditangkap polisi karena kasus prostitusi. 

Baca juga: Profil dan Biodata Cassandra Angelie: Umur, Agama, IG, Artis Sinetron Ikatan Cinta Kasus Prostitusi, Tarif Rp 30 Juta

Foto Seksi Cassandra Angelie Jadi Sorotan 


Cassandra Angelie sering mengunggah foto-foto seksinya di akun media sosial media miliknya, salah satunya akun Instagram bernama @cassangeliee. Di akun Instagram tersebut tampak beberapa foto seksi Cassandra Angelie yang buat publik jadi gagal fokus. Dari foto-foto yang diunggah tampak sosok Cassandra Angelie terlihat dirinya adalah seorang model profesional.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24