Profil dan Biodata Gaga Muhammad: Umur, Karir, Agama Dituntut Mantan Pacar Laura Anna

Profil dan Biodata Gaga Muhammad: Umur, Karir, Agama Dituntut Mantan Pacar Laura Anna

Alpandi Pinem
2021-12-03 20:52:23
Profil dan Biodata Gaga Muhammad: Umur, Karir, Agama Dituntut Mantan Pacar Laura Anna
Profil dan Biodata Gaga Muhammad (Sumber Foto: Instagram).

Sosok Gaga Muhammad saat ini menjadi perbincangan setelah dituntut oleh mantan kekasihnya, Edelenyi Laura Anna karena membuat Laura lumpuh akibat sebuah kecelakaan mobil yang dikendarai oleh Gaga pada Desember 2019 silam.

Gaga Muhammad merupakan seorang selegbram sekaligus aktor yang lahir pada 17 November 2000. Dia dikenal publik setelah berpacaran dengan Awkarin dan putus pada 2016.

Baca Juga: Profil dan Biodata Laura Anna: Agama, Umur, Lumpuh Hingga Tuntut Gaga Muhammad

Penasaran dengan sosok Gaga Muhammad? Berikut inilah sosok dan fakta Gaga Muhammad yang dirangkum Correcto.id dari berbagai sumber.

Mantan Pacar Awkarin dan Edelenyi Laura


Sebelum menjalin hubungan dengan Edelenyi Laura, Gaga sempat berpacaran dengan Awkarin pada 2016 lalu. Namun, hubungan tersebut tak berjalan lama, 5 bulan menjalin kasih, Gaga dan Awkarin putus.

Kemudian setelah putus dari Awkarin, Gaga dikabarkan dekat dengan Caca Zeta dan kandas di tengah jalan. Pada 2018 lalu, Gaga berpacaran dengan Edelenyi Laura. Mereka kerap mengunggah kebersamaannya dalam Instagram. Banyak netizen pun iri dan mengungkap bahwa mereka adal couple goals.

Baca Juga: Kronologi Kasus Laura Anna Lumpuh Hingga Diselingkuhi Saat Pacaran dengan Gaga Muhammad

Awal Karier Gaga Muhammad


Gaga Muhammad merupakan seorang selebgram dengan 636 ribu followers. Selain itu, Gaga merupakan YouTuber yang sering mengunggah konten berisikan kisah hidupnya hingga hobi.

Tak hanya menjadi selebgram dan YouTuber, Gaga pernah terjun ke dalam dunia seni peran pada 2017 lalu. Saat itu dia membintangi sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI. 

Tak hanya itu, Gaga merambah tarik suara dengan menyanyikan lagu bertajuk Panjat Sosial featuring Roy Ricardo dan Lula Lahfah yang rilis pada 2016. 

Dituntut Mantan Pacar Laura Anna


Laura Anna melaporkan Gaga Muhammad ke pengadilan karena dianggap sebagai penyebab kelumpuhan yang dialaminya. Hal itu terjadi saat kecelakaan mobil yang dikendarai Gaga kala itu. Menurut pengakuan Laura, Gaga dalam kondisi mabuk dan diduga dengan sengaja menabrakkan mobil ke truk.

Akibat kecelakaan tersebut, hanya Laura yang mengalami cedera parah sedangkan Gaga hanya cedera ringan. Bahkan hingga saat ini, Laura tidak dapat menggerakkan kakinya dan harus dibantu dengan kursi roda.

"Memang habis minum-minum, habis party. Dia bilang awalnya nggak nabrak truk, padahal nabrak truk. Bagian gue dia nabrak truk, terus dia banting kanan baru kena mobil lain. Dia dalam kondisi mabuk!" tutur Laura.

Baca Juga: Edelenyi Laura Kembali Sindir Gaga Muhammad, Minta Dibelikan Supreme Gloves Usai Selingkuh

Biodata Gaga Muhammad


Nama lengkap:

Gaung Sabda Alam Muhammad

Nama panggung:

Gaga Muhammad

Tempat/Tanggal Lahir:

Jakarta, 17 November 2000
Umur:
21 Tahun

Agama:

 Islam

Profesi:

Selebgram, YouTuber

Akun Instagram:

@gagamuhammad
Channel YouTube:
 Gaga Muhammad

Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30