Profil dan Biodata RRQ Lemon: Instagram, Pro Player Mobil Legends, Gaji Rp11 Miliar di Podcast Deddy Corbuzier

Profil dan Biodata RRQ Lemon: Instagram, Pro Player Mobil Legends, Gaji Rp11 Miliar di Podcast Deddy Corbuzier

Foto
RRQ Lemon, Pro Player Mobil Legends Mendapat Gaji Rp11 Miliar (foto: YouTube Podcast Deddy Corbuzier)

Profil dan biodata RRQ Lemon mendadak jadi sorotan publik pasca dirinya mengungkap hal yang menajutkan di Podcast Deddy Corbuzier. Dirinya mengaku mendapat gaji Rp11 miliar dari main Mobil Legends.

Nah, pada kesempatan kali ini, Correcto.id akan menyajikan profil dan biodata RRQ Lemon, pro player Mobil Legends mendapat gaji Rp11 miliar dari game. Berikut ulasannya:

Baca Juga: Sosok dan Fakta Sarah Olivia Viloid, Gamer Cantik asal Bekasi: Youtuber, Instagram, Agama, Umur, Pacar

1. Profil RRQ Lemon


RRQ Lemon bernama asli Muhammad Ikhsan merupakan seorang gamer pro player yang terabung dalam esports professional Mobile Legends. Pria yang tergabung dalam tim Rex Regum Qeon (RRQ) ini lahir di Banda Aceh pada 30 Desember 1998.

Pada tahun 2021 ini Lemon telah berusia 23 tahun. Diketahui juga, agama yang diyakini Lemon adalah Islam.

2. Biodata RRQ Lemon


Nama Lengkap
Muhammad Ikhsan
Nama Panggilan
RRQ Lemon
Tempat Tanggal Lahir
Banda Aceh, 30 Desember 1998
Umur
23 Tahun (2021)
Agama
Islam
Pendidikan
SMK Negeri 2 Banda Aceh
Profesi
Atlet Esports, YouTuber, Gamer
Akun Instagram
@ikhsan_lemon
Akun Twitter
@Rrq_lemon_
Akun YouTube
RRQ Lemon


3. Karir RRQ Lemon


RRQ Lemon sudah mulai mengenal internet dan smartphone pada saat berumur 5 tahun. Setelah menginjak umur 6 tahun, Lemon mulai tertarik dengan dunia game sejak sering bermain di warnet bersama temannya.

Pada saat itu, Lemon menyukai beberapa jenis game MOBA populer di warnet seperti, Dota 1, League of Legends, dan Heroes of Newerth. Selanjutnya, ia menemukan game bergenre MOBA lainnya yaitu Ace Arena yang saat itu bisa diunduh di PlayStore.

Pada tahun 2016, Lemon akhirnya mulai fokus bermain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) hingga perlahan menjadi atlet esports. Dalam game itu, Lemon mengusai karakter hero pertamanya yakni Kagura.

Pada tahun 2017, Lemon bergabung dengan tim RRQ Hoshi. Dalam tim itulah, Lemon mulai menggunakan nama panggung RRQ Lemon yang membuatnya terkenal seperti sekarang ini.

Selama menjadi anggota RRQ Hoshi, Lemon dan timnya telah berhasil menjuarai berbagai turnamen Mobile Legends mulai dari MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia Season 2, MPL Season 5, dan MPL Season 6.

Tak hanya itu saja, ia dan timnya berhasil meraih runner up di turnamen M1, sebuah ajang Mobile Legends tingkat dunia yang cukup bergengsi.

4. Gaji RRQ Lemon Rp11 Miliar


Pada saat tampil di acara Podcast Deddy Corbuzier, Lemon mengaku mendapat gaji Rp11 miliar dari bermain game. Pengakuan itu pun membuat Deddy Corbuzier terkesima dengan besaran uang yang bisa didapat para gamer esports tersebut hanya dengan bermain game di perangkat genggamnya.

5. RRQ Lemon Ajak Orang Tua Indonesia Agar Mendukung Anak Bermain Game


Berdasarkan kesuksesannya di dunia game, Lemon pun mengajak  para orangtua di Indonesia mendukung anak-anaknya ketika ingin bermain game.

Baca Juga: Profil dan Biodata Erika Su, Gamer PUBG Cantik Punya Skill Tinggi Populer di YouTube

6. Hubungan Asmara RRQ Lemon

Dalam Podcast Deddy Corbuzier, Lemon mengaku mempunyai basis penggemar besar. Namun dirinya mengaku sampai saat ini belum mempunyai pacar meski ada yang mendekatinya. Lemon mengatakan, dirinya belum kepikiran dengan wanita dan ingin fokus untuk mencari uang.

“Belum kepikiran (punya pacar), soalnya masih cari uang aja dulu lah. Rata-rata ada (yang mendekati), soalnya kan udah lumayan famous di Esport ini,” kata RRQ Lemon seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (25 November 2021).