Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Jodoh atau Bukan yang akan Tayang di WeTV, Dibintangi Megan Domani

Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Jodoh atau Bukan yang akan Tayang di WeTV, Dibintangi Megan Domani

Foto
Serial Jodoh atau Bukan yang akan Tayang di WeTV (foto: Instagram @jodohataubukan_series)

Sinopsis dan daftar pemain serial Jodoh atau Bukan yang akan tayang di WeTV di tahun 2022 mendatang sedang banyak dicari publik. Apa lagi serial Jodoh atau Bukan itu dibintangi Megan Domani membuat pubik makin penasaran.

Nah, untuk menjawad rasa penasaran publik, kali ini Correcto.id akan menyajikan sinopsis dan daftar pemain serial Jodoh atau Bukan yang akan tayang di WeTV. Langsung saja simak berikut ini:

Baca Juga: Ini Sinopsis Lengkap Pemain Pengisi Suara Film Turning Red, Billie Elish dan Boyband 4*Town

Sinopsis Serial Jodoh atau Bukan


Serial Jodoh atau Bukan akan bercerita tentang seorang perempuan cantik dan modis yang hidupnya berubah drastis ketika dirinya dijodohkan sang ibu dengan anak partner bisnis. 

Perempuan cantik dan modis itu bernama Natalie (Megan Domani) hirnya mengunjungi rumah Hanung, ayah yang tidak pernah ditemuinya lagi sejak berumur 6 tahun. 

Disana Natalie harus menghadapi dunia barunya. Bahkan dirinya bertemu dengan Jonah, laki-laki tampan namun menyebalkan. Seiring berjalannya waktu, Natalie dan Jonah melalui serangkain kejadian-kejadian ajaib bersama Jonah.

Kejadian ajaib itu seperti tersesat di hutan, berperang melawan cacar air, membantu Ayah Natalie berlaga di kontes masak nasional, hingga mengajar anak-anak kecil di pedesaan. Dan pada akhirnya, perasaan mulai tumbuh di antara keduanya. 

Daftar Pemain Serial Jodoh atau Bukan

Serial Jodoh atau Bukan ini dibintangi beberapa artis yang cukup terkenal. Adapun daftar pemain dari serial Jodoh atau Bukan sebagai berikut:

Megan Domani Sebagai Natalie


Rayn Wijaya Sebagai Jonah


Salshabilla Adriani Sebagai Gabby


Ariyo Wahab Sebagai Hanung


Vidya Ully Sebagai Nora


Hannah Hannon


Brisia Jodie


Kevin Leonardo


Ibrahim Risyad


Ruth Marini


Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton HELLBOUND, Drakor Misteri dari Netflix yang Saingi Squid Game

Serial Jodoh atau Bukan akan Tayang di Tahun 2022


Executive Producer & Country Head WeTV Leslay Simpson mengatakan, serial Jodoh atau Bukan itu akan mulai syuting pada 27 November mendatang dan dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022 mendatang di WeTV.