Profil dan Fakta Anggiat Pasaribu: Cekcok dengan Arteria, Jenderal Bintang Tiga, Adik Sepupu Brigjen Zamroni

Profil dan Fakta Anggiat Pasaribu: Cekcok dengan Arteria, Jenderal Bintang Tiga, Adik Sepupu Brigjen Zamroni

Foto
Anggiat Pasaribu (foto: Instagram)

Profil Anggiat Pasaribu sedang banyak dicari publik pasca dirinya dikabarkan sebagai wanita pemaki ibu dari anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta. Anggiat Pasaribu juga dikabarkan adik sepupu Brigjen Zamroni.

Nah, pada kesempatan kali ini Correcto.id akan menyajikan profil dan fakta Anggiat Pasaribu, wanita pemaki ibu dari anggota DPR RI Arteria Dahlan. Berikut ulasannya: 

Baca Juga: Profil dan Biodata Brigjen Zamroni dari Wikipedia: Agama, Istri, Mantan Dandim Jakpus

Profil Anggiat Pasaribu


Anggiat Pasaribu kerap dipanggil Rindu merupakan istri dari Lettu Bayu. Sebelumnya Rindu terlibat cekcok dan memaki ibu dari anggota DPR RI Arteria Dahlan. 

Pada saat kejadian cekcok dengan ibu Arteria Dahlan, Rindu disebut sedang bersama abang sepupunya Brigjen Zamroni dan suaminya, Lettu Bayu.

Anggiat Pasaribu Tepis Soal Jenderal Bintang 3


Sebelumnya diberitakan Anggiat Pasaribu mengaku anak dari jenderal bintang 3. Namun baru ini pihaknya menepis soal jenderal bintang 3 itu.

Clanse Pakpahan selaku keluarga dan pengacara Anggiat Pasaribu mengatakan, dalam video yang beredar, kliennya tidak menyinggung soal 'jenderal bintang 3'.

Clanse pun meminta persoalan 'jenderal bintang 3' ini tidak dibesar-besarkan. Menurutnya, Anggiat Pasaribu ingin berdamai dengan Arteria.

Anggiat Pasaribu Mengaku Khilaf


Baru ini Anggiat Pasaribu pun angkat bicara soal kasus cekcoknya dengan ibu Arteria Dahlan. Secara tulus Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria dan ibunda.

"Saya sudah khilaf dan banyak berita tidak benar juga terkait saya dan keluarga," kata Anggiat, Rabu (24/11/2021).

Anggiat meminta maaf atas persoalan yang terjadi. Dia mengatakan saat ini juga dalam kondisi sakit. "Saya juga tidak sehat, Mas, saya masih sakit dan dalam keadaan sedang sakit. Saya hanya ingin selesai semua," ucapnya.

Baca Juga: Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Film Kadet 1947, Tayang di Bioskop 25 November 2021

Anggiat Pasaribu akan Temui Arteria Dahlan dan Ibunda untuk Minta Maaf


Pihak dari Anggiat Pasaribu berencana bertemu dengan Arteria Dahlan, dan ibundanya. Rencana itu untuk menyampaikan perminta maafnya kepada Arteria Dahlan, dan ibundanya.

Keluarga yang juga pengacara Anggiat, Clanse Pakpahan, menyebut awalnya pihaknya hari ini bisa bertemu dengan Arteria dan ibunda untuk damai. Namun, kata dia, karena salah satu pihak ada halangan, jadi rencana pertemuan itu bakal dilakukan besok.

"Justru kita berharap kita hari ini bisa ketemu semua untuk salam-salaman, ternyata dapat berita bahwa ibunya beliau lagi pemeriksaan kesehatannya. Terus kemungkinan besok," kata Clanse, Rabu (24/11/2021).