Mau Punya Usaha Keren Bareng KUR Mikro BRI? Begini Caranya

Mau Punya Usaha Keren Bareng KUR Mikro BRI? Begini Caranya

Foto
KUR Mikro BRI (Foto: Twiter BRI)

Kamu ingin punya usaha keren atau mau mengembangkan usaha yang sedang kamu rintis? Kamu bisa ajukan ke BRI dengan memanfaatkan program KUR Mikro BRI. Mau tau apa saja syaratnya? Yuk simak disini. 

Kabar gembira buat kamu para wirausaha UMKM. BRI tawarkan program KUR Mikro BRI yang bisa kamu manfaatkan untuk mengembangkan usaha kamu saat ini. 

"Sobat BRI, Menumbuhkan bisnis usaha memang harus penuh asa dan usaha. Tenang aja kamu ga sendiri. KUR Mikro BRI hadir menemani usaha kamu," tulis akun Twitter promo_BRI Rabu 17 November 2021.

Baca juga: Beli Jersey Klub Bola BRI Liga 1 Pakai BRImo Dapat Harga Spesial, Cek Syaratnya Disini  

Apa itu KUR Mikro BRI?

KUR Mikro BRI, merupakan kredit modal kerja dan atau investasi dengan plafon sampai dengan Rp50 juta per debitur dengan maksimum masa pinjaman 5 tahun. Suku bunga 6 persen efektif per tahun, serta bebas biaya administrasi dan provisi. 

Fitur KUR Mikro BRI 

Kamu yang sudah memiliki usaha dan ingin mengembangkannya agar lebih luas bisa menggunakan layanan dari BRI. Bank BRI menawarkan program pinjaman modal usaha yang bisa kamu nikmati sebagai berikut: 


Baca juga: Mau dapat iPhone 13 dari BRI? Cukup Registrasi BRImo Aja

Persyaratan Umum:


-Warga Negara Indonesia (WNI) dan wajib memiliki NIK dengan melampirkan KTP Elektronik atau surat keterangan pembuatan KTP Elektronik.

-Usaha telah berjalan minimal selama 6 bulan.

-Tidak sedang menerima kredit produktif dari perbankan.

-Diperbolehkan memiliki Kredit Kepemilikan Rumah, Kredit Kepemilikan Kendaraan, Kredit dengan jaminan SK Pensiun, Kartu Kredit dan Resi Gudang dengan kolektibilitas lancar.

Dokumen yang diperlukan 

Adapun persyaratan khusus atau berkas dokumen yang harus Kamu lengkapi diantaranya adalah seperti: