Daftar Pemain IPA & IPS Tayang di GTV Ini Ternyata Blasteran, Sitha Marino Hingga Kenzo Defras

Daftar Pemain IPA & IPS Tayang di GTV Ini Ternyata Blasteran, Sitha Marino Hingga Kenzo Defras

Foto
IPA & IPS Tayang di GTV (Sumber Foto: instagram.com/arbaniyasiz).

Sinetron terbaru dengan judul IPA & IPS di GTV yang diadaptasi dari novel terpopuler di Wattpad ini semenjak tayang perdana sinetron terbaru dengan judul IPA & IPS di GTV banyak yang mencari informasi pribadi para pemainnya.

Bahkan baru saja tayang, sinetron ini sudah berhasil curi perhatian netizen. Bahkan sampai ada yang menyebutkan IPA & IPS mempunyai vibes seperti tahun 90-an. 

Namun dari beberapa pemain IPA dan IPS ini ternyata ada yang memiliki darah blasteran. Penasaran dengan Sosoknya? Berikut ini Correcro.id menampilkan pemain IPA dan IPS yang memiliki darah blasteran.

Baca Juga: 8 Pose Cantik Malida Dinda, Miss Indonesia Riau 2020 Jadi Pemain Sinetron IPA & IPS GTV

1. Sitha Marino


Sitha Marino pemeran Michelle, siswi tomboi yang penasaran dengan permusuhan Rifki dan Aldino diketahi memiliki darah Italia-Indonesia. Adik kandung dari Putri Marino ini memiliki darah dari sang ayah yang bernama Francesco Marino berasal dari Italia sedangkan ibunya Marianna Rupadmi berasal dari Bali.

2. Taha Tolu


Taha Tolu berperan sebagai Farrel di sinetron IPA dan IPS mengaku bahwa dia memiliki keturanan Indonesia-Turki. Bahkan dia  juga mengungkapkan memiliki 16 saudara dan beberapa di antaranya berada di Turki. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Malida Dinda Lengkap Agama, Model Pemeran Rara di Sinetron IPA & IPS GTV

3. Matahari Yusuf


Matahari Yusuf memerankan tokoh Ardi di sinetron IPA dan IPS ini diketahui memiliki darah blasteran, dimana pria kelahiran 2 Desember 1998 di Batam memiliki darah Swiss-Indonesia.

4.  Sarah Tuff


Sarah Tuffahati pemeran Arin yang ikut meramaikan sinetron IPA & IPS dikabarkan memiliki darah blasteran. Hal itu terungkap saat dalam konten TikTok @sarahhwho yang diunggah pada 15 November 2020 lalu. Saat itu Sarah bermain games pick one. Kala itu, ia menuliskan kata ‘Indonesian’ dan ‘Mixed’, lalu Sarah Tuff memilih ‘Mixed’ atau berarti berdarah blasteran.

Baca Juga: Profil dan Biodata Matahari Yusuf Lengkap Agama, Berperan sebagai Ardi dalam Sinetron IPA & IPS GTV

5. Hud Filbert


Hud Filbert yang berperan sebagai Fero di IPA dan IPS juga memiliki darah blasteran. Dimana pria yang lahir pada 17 Juni 1995 ini dikabarkan memiliki darah blasteran Rusia-Arab-Indonesia.

6. Kenzo Defras 


Kenzo Defras memerankan tokoh Aldino, anak IPA yang dulunya sahabat Rifki. Namun karena beda jurusan, keduanya jadi bermusuhan ini memiliki darah blasteran yakni memiliki darah Indonesia-Belanda-China.