3 Fakta Lengkap Anya Geraldine Jatuh dan Operasi Usus, Hingga Ditemani Kekasih Nadif Zahiruddin

3 Fakta Lengkap Anya Geraldine Jatuh dan Operasi Usus, Hingga Ditemani Kekasih Nadif Zahiruddin

Foto
Anya Geraldin Operasi Usus Ditemani Kekasih Nadif Zahiruddin (Sumber Foto: Twitter).

Anya Geraldine tiba-tiba memberikan kabar tidak mengenakan, dimana dia dikabarkan harus menjalani operasi lantaran mengidap penyakit inflamasi usus. Kabar mengejutkan ini dibagikan Anya lewat Instagram pribadinya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nadif Zahiruddin, Pria yang Diduga Jadi Pacar Anya Geraldine

Berikut inilah 3 fakta lengkap Anya Geraldine jatuh dan operasi usus.

1. Jalani Operasi Usus


Anya Geraldine menyatakan dirinya mengalami sakit di bagian perut. Setelah tidak kunjung sembuh, Anya memeriksakan diri dan didiagnosa sakit pada ususnya. Kabar mengkhawatirkan ini, dibagikannya melalui Instagramnya @anyageraldine.

“Aku kira ribs aku sakit sudah seminggu lebih. Terus aku fisioterapi segala macam tapi enggak sembuh-sembuh. Ternyata inflamasi ususnya,” ungkap Anya Geraldine melalui Instagram Story @anyageraldine, yang diunggah pada Kamis malam, 18 November 2021.

Kemudian, Anya Geraldine mengunggah fotonya tengah berbaring lemas di rumah sakit. Ia bercerita mengenai gejala penyakitnya. Hingga akhirnya, terpaksa menunda seluruh rencananya untuk beberapa hari ke depan.

“Wish me luck. Ngiranya cuma sakit ringan biasa selalu dipaksain tiap hari eh tapi ternyata mendadak hrs operasi huhu. Jadi nunda semua,” tulis Anya Geraldine.

Baca Juga: 8 Pose Cantik Anya Geraldine Saat Liburan di Bali, Seksi dan Anggun

2. Ditemani Kekasih Nadif Zahiruddin 

Anya Geraldine lalu memberikan informasi mengenai operasi yang dilakukannya. Ia menyatakan operasi tersebut berjalan lancar. Ia pun berterima kasih kepada doa-doa dari rekan kerja, sahabat, dan penggemarnya.

Uniknya, Anya Geraldine juga memperlihatkan sosok pria yang tengah menemaninya. Diketahui, pria tersebut merupakan Nadif Zahiruddin, sang kekasih. Anya dan Nadif telah memutuskan untuk go public pada awal November 2021 lalu.

Dalam foto yang dibagikan, Anya Geraldine memegang tangan Nadif Zahiruddin seraya berbaring lemas di ranjang rumah sakit. Keduanya tampak mengobrol santai. “Number #1 support system,” tulis Anya Geraldine.

Pada potret berikutnya, Anya Geraldine memperlihatkan foto Nadif Zahiruddin yang tengah duduk di sampingnya. Meski tidak menatap ke kamera, Nadif tetap tersenyum dan memegang erat tangan mantan Bio One tersebut. “Always,” lanjut Anya Geraldine.

Baca Juga: Anya Geraldine Unggah Foto Pose Diranjang, Netizen: Meresahkan

3. Dapat Ucapan Doa dan Dukungan


Kemudian Anya Geraldine pun banjir ucapan doa untuk kesembuhannya. Mulai dari sesama Selebritis Kiky Saputri hingge Jennifer Coppen turut menghiasi kolom komentar di salah satu unggahan Anya.

“Cepet sembuhhhh,” komentar Jennifer Coppen.

“Makasih syg..,” jawab Anya Geraldine.

“Cepet sembuh kak nyanyaaaaa,” ungkap Kiky Saputri.

“Kikiii makasih yaa syg,” sahut Anya Geraldine.