Profil dan Biodata Megan Domani, Pemeran Maharani di Sinetron Eksklusif My Love My Enemy di Vidio

Profil dan Biodata Megan Domani, Pemeran Maharani di Sinetron Eksklusif My Love My Enemy di Vidio

Foto
Megan Domani, Pemeran Maharani di Sinetron Eksklusif My Love My Enemy di Vidio (Foto: Instagram)

Megan Domani merupakan seorang aktris dan model asal Indonesia. Nama Megan Domani mungkin sudah tak asing lagi ditelingamu. Megan Domani mempunyai paras wajah yang cantik dan mempunyai bakat berakting dan menyanyi.

Aktris cantik ini akan kembali menghibur penggemar setianya dalam sebuah sinetron terbaru, berjudul My Love My Enemy. Sinetron ini tidak akan tayang di TV, melainkan eksklusif di platform streaming Vidio.

Baca juga: Ini Sinopsis dan Link Nonton Sinetron My Love My Enemy, Dibintangi Megan Domani dan Farhan Rasyid di Vidio.com

Penasaran dengan sosok Megan Domani? Berikut profil dan biodata Megan Domani yang telah dirangkum.

Profil dan Biodata Megan Domani

Nama lengkap: 
Megan Anita Domani
Nama panggung: 
Megan Domani
Tempat, tanggal lahir: 
Montego Bay, Jamaika, 14 Oktober 2002
Usia: 
19 tahun
Agama: Islam
Profesi: 
Aktris, model
Saudara kandung: 
Bryan Domani 
Akun Instagram: 
@megandomani1410

Keluarga Megan Domani

Megan Domani merupakan aktris blasteran Jerman-Indonesia yang lahir pada 14 Oktober 2002. Megan adalah anak sulung dari pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani. Dimana sang ayah berasal dari Jerman dan sang ibu dari Banjarmasin. Selain itu, Megan Domani juga memiliki seorang kakak yakni Bryan Domani.

Keluarga Megan Domani sangat kompak, terlihat dari unggahan Instagram maupun dari konten YouTube keluarga Megan. 

Awal karir

Megan domani mengawali karirnya dalam dunia modeling saat ia masih tinggal di Bali. Ia mengikuti banyak ajang pencarian bakat. 

Ingin mengikuti jejak sang kakak yang telah lebih dulu terjun ke dunia hiburan sejak 2011. Megan pun baru menyusul pada tahun 2014. 

Saat Megan pindah dan menetap di Jakarta, Megan beberapa kali mengikuti casting iklan. Kemudian Megan mendapatkan iklan pertamanya saat ia berusia 8 tahun. 

Megan juga mencoba peruntungannya di dunia akting dan berhasil memerankan peran di sinetron Operation Wedding The Series (2015). 

Namanya mulai dikenal publik saat dirinya membintangi sinetron Anak Jalanan (2015). Hingga kini, Megang telah sukses memerankan banyak karakter, baik di sinetron, FTV, film serta series. 

Baca juga: Profil dan Biodata Bryan Domani, Pemeran Adrian dalam Serial Hari Ini Kenapa, Naira?

Jago menari

Saat Megan masih duduk di bangku sekolah, ia pernah menjadi anggota cheerleader. Diketahui sejak kecil, Megan merupakan pribadi yang tomboy dan suka memanjat pohon bersama sang kakak, Bryan Domani. 

Pacar Megan Domani

Dilihat dari unggahan di akun Instagram pribadi Megan Domani pada pertengahan tahun 2019, Megan Domani membagikan foto mesra bersama seorang laki-laki. Pria tersebut adalah Jeremie Moeremans yang berprofesi sebagai seorang aktor dan juga adik dari Aurelie Moeremans. 

Kabarnya, Megan Domani dan Jeremie Moeremans mengalami cinta lokasi saat membintangi sinetron Cinta Misteri (2018-2019).