Ini Potret Kaesang dan Nadya Arifta Saat ke Rumah Raffi Ahmad

Ini Potret Kaesang dan Nadya Arifta Saat ke Rumah Raffi Ahmad

2021-11-15 13:22:14
Ini Potret Kaesang dan Nadya Arifta Saat ke Rumah Raffi Ahmad
Foto Kaesang dan Nadya Arifta ke Rumah Raffi Ahmad

Berikut ini deretan foto kebersamaan Kaesang dan Nadya Arifta saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Andara. Foto keduanya pun langsung dapat komentar netizen, menyebut Kaesang dan Nadya Arifta go public. 

Kaesang dan Nadya Arifta kembali gegerkan dengan berkunjung bersama ke rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina Andara. Kebersamaan keduanya di rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina terlihat dari foto yang dibagikan oleh akun Instagram @raffinagita1717. 

Baca juga: Pasca Dihujat Ibu Felicia Tissue, Kini Jejak Negatif Nadya Arifta Mulai Diangkat Netizen     

Kaesang dan Nadya Arifta ke Rumah Raffi Ahmad


Akun Instagram Raffi Ahmad-Nagita Slavina buap publik geger karena bagikan foto kebersamaan Kaesang dan Nadya Arifta saat berkunjung ke rumahnya di Andara. Dalam foto tampak sosok Nadya Arifta duduk bersama Nagita. Sementara Kaesang mengenakan baju hitam pose bersama Raffi dan Dony Oskaria.   

"Semalam Makan Malam Di Andara . Terimakasih sudah berkenan mampir .... Ditunggu Datang kembali ke Andara .... ," tulis akun Instagram @raffinagita1717 seperti dikutip Senin 15 November 2021. 

Foto Bersama Nagita Slavina


Foto lain yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717 memperlihatkan potret Nadya Arifta berfoto berdua dengan Nagita Slavina. Nadya Arifta tampak tersenyum manis mengenakan baju dengan motif bunga, sementara Nagita Slavina duduk di sampingnya mengenakan baju berwarna jingga. 

Baca juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Nadya Arifta, Pegawai Swasta Diduga Kencan dengan Kaesang Pangarep

Kaesang dan Nadya Arifta Go Public


Dua foto Kaesang dan Nadya Arifta yang diunggah akun Instagram @raffinagita1717 tersebut pun langsung mendapat komentar dari netizen. Tidak sedikit yang memberi komentar menyindir hingga nyinyir. 

"Oh mas kaesang bawa pengasuh nih...gak mau kalah sama rafatar ya kalau rafatar bawa mba lala...lah kalau mas kaesang bawa mba Nadia , tulis netizen di kolom komentar. 

"Itu cwek yg pakek hijab .. cwek yg gau tau diri itu ya yg sempet jadi selingkuhan nya @kaesangp," tulis komentar netizen lainnya. 

Baca juga: Resmi Putus dengan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Tertangkap Kamera Gandeng Nadya Arifta, Diunggah Akun Gosip

Sosok Nadya Arifta


Hubungan antara Kaesang dan Nadya Arifta memang masih simpang siur, ada yang menyebut sekedar rekan kerja, namun ada juga yang menyebut menjalin asmara. Nadya Arifta diketahui sebagai seorang pegawai swasta yang bekerja di salah perusahaan milik Kaesang Pangarep. Dirinya menjabat sebagai Community Executive salah satu perusahaan milik , Kaesang Pangarep. 

Hubungan antara Kaesang dan Nadya Arifta selalu menyita perhatian publik. Hal tersebut dikarenakan sosok Nadya Arifta muncul saat Kaesang putus dengan Felicia Tissue. Nadya Arifta pun langsung dituduh netizen sebagai orang ketiga yang menjadi penyebab hancurnya hubungan asmara Kaesang dengan Felicia Tissue.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30