Ini Sosok Penemu Food Dance Challenge di TikTok, hingga Ditiru Jerome Pollin

Ini Sosok Penemu Food Dance Challenge di TikTok, hingga Ditiru Jerome Pollin

Foto
John Mcginnis dan Jerome Pollin (foto: TikTok)

Seperti yang kita ketahui, Food Dance Challenge akhir-akhir ini viral di TikTok, bahkan konten itu banyak diikuti Jerome Pollin. Hal ini justru membuat banyak publik penasaran dengan sosok penemu Food Dance Challenge itu.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran publik, kali ini Correcto.id akan menyajikan sosok penemu Food Dance Challenge yang viral itu. Langsung saja, berikut ulasannya:

Baca Juga: Profil dan Biodata Mutiara Donna Visca Lengkap Pacar, Gamer Juga Model Cantik asal Palembang

Sosok Penemu Food Dance Challenge

Seperti yang kita ketahui, Food Dance Challenge yang memperlihatkan gerakan tarian sederhana setelah menyantap makanan mengikuti iringan lagu Moreart itu pertama kali dipopulerkan oleh pengguna TikTok dengan akun @johnmcginnis36.

Berdasarkan hasil penelusuran Correcto.id, pengguna akun @johnmcginnis36 itu merupakan seorang pria berumur 52 tahun bernama John Mcginnis. Diketahui juga, John Mcginnis berasal dari Manitoda, Kanada.

John Mcginnis bercerita, awalnya dirinya tidak ada niat untuk menjadi seorang konten kreator di TikTok. Namun, pasca pandemi melanda dirinya pun mendownload aplikasi buatan China itu karena tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Awal Mula John Mcginnis Melakukan Food Dance Challenge

John Mcginnis membuat video Food Dance Challenge karena terinspirasi oleh video @iamneffatijayden. Videonya terlihat saat makan sosis gulung melakukan gerakan yang mirip.

Pada 15 September 2021, John Mcginnis akhirnya memposting video dimana dia sedang makan sandwich dan melakukan gerakan seperti yang dikenal sekarang yakni Food Dance Challenge diiringi lagu Moreart.

Di sepanjang videonya dia selalu tersenyum. John mengaku bahwa dia senang telah membuat orang lain bahagia dengan apa yang sudah dia lakukan di TikTok.

Lagu TikTok Food Dance Challenge

Diketahui, lagu yang digunakan untuk video Food Dance Challenge yang tengah viral di TikTok tersebut merupakan lagu dari Moreart feat IHI berjudul Ya Budu Yebat yang artinya ‘Aku akan bercinta’.

Lagu Moreart sendiri menggunakan bahasa Rusia. Bagi sebagian orang Indonesia, lagu tersebut pasti masih sulit dipahami. Namun, jika diterjemahkan justru arti lirik tersebut tidak sesuai dengan Food Dance Challenge yang terlihat ceria dan menyenangkan.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Puspa Ritchwary, Pemain di Series Kupilih Cinta, Segera Tayang di Vidio

Food Dance Challenge Ditiru Jerome Pollin

Viralnya video Food Dance Challenge itu, banyak publik figur menirunya, salah satunya Jerome Pollin. Tidak hanya Jerome Pollin, Sisca Kohl, Shannon Wong, Titi Kamal, dan Dinda Kirana juga ikut menirunya.