Arti Sebenarnya Mimpi Orang Tua Meninggal Menurut Primbon Jawa, Pertanda Akan Disenangi Banyak Orang

Arti Sebenarnya Mimpi Orang Tua Meninggal Menurut Primbon Jawa, Pertanda Akan Disenangi Banyak Orang

Foto
Ilustrasi Mimpi Orang Tua Meninggal (foto: iStock)

Apakah kamu baru saja bermimpi kedua orang tua meninggal? Mimpi ini sering dianggap sebagai mimpi buruk, namun bagaimana dengan artinya? Berikut arti mimpi kedua orang tua meninggal menurut Primbon Jawa.

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Adzan Tidak Selesai Menurut Primbon Jawa, Pertanda akan Mengambil Harta Haram

Arti Mimpi Orang Tua Meninggal Menurut Primbon Jawa


Menurut Primbon Jawa, arti mimpi kedua orang tua meninggal adalah dipercaya sebagai pertanda si pemimpi akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Dengan mendapatkan ilmu itu, si pemimpi akan disenangi orang banyak.

Arti Mimpi Orang Tua Meninggal Menurut Peradaban Kuno


Menurut peradaban kuno mimpi selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Maka dari itu, bila bermimpi tentang sesuatu dianggap sebagai mimpi indah, dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh baik atau Tuhan. 

Sebaliknya, bila bermimpi dianggap sebagai mimpi buruk maka dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh jahat. Nah, bila kamu menganggap mimpi kedua orang tua meninggal sebagai mimpi buruk maka dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh jahat.

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Dapat Harta oleh Allah Menurut Primbon Jawa, Pertanda Mendapatkan Bencana

Penutup


Demikianlah arti mimpi kedua orang tua meninggal. Percaya atau tidak, semua kembali kepada diri Anda bagaimana menyikapinya. Yang pasti, tetaplah berdoa dan terus meminta pengampunan kepadanya, agar hidup kamu selalu diberkati dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak dinginkan.