Sosok dan Fakta Lengkap Ade Armando, Sebut Tak Ada Perintah salat 5 Waktu di Al-Quran

Sosok dan Fakta Lengkap Ade Armando, Sebut Tak Ada Perintah salat 5 Waktu di Al-Quran

Ahmad Diponegoro
2021-11-03 16:04:25
Sosok dan Fakta Lengkap Ade Armando, Sebut Tak Ada Perintah salat 5 Waktu di Al-Quran
Ade Armando merupakan seorang pegiat media sosial sekaligus dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI) kembali menjadi viral usai menyebut tak ada perintah salat 5 waktu di Al-Quran. foto: Instagram

Ade Armando merupakan seorang pegiat media sosial sekaligus dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI) kembali menjadi viral usai menyebut tak ada perintah salat 5 waktu di Al-Quran. Berikut sosok dan fakta lengkapnya.

Meski demikian, Ade sapaan pegiat media sosial ini tetap menjalankan perintah salat 5 waktu tersebut.

Baca Juga: Profil dan Fakta Lengkap Ade Armando, Dosen UI yang Singgung Agama Anthony Ginting


Berawal dari video YouTube

Dosen Ilmu Komunikasi di UI yang tengah ramai dibicarakan karena perkara salat 5 waktu tersebut, berawal dari video YouTube di kanal CokroTV berjudul "SHAMSI ALI, FELIX SIAUW, MENGEROYOK SAYA SOAL SYARIAH I Logika Ade Armando" pada 1 November 2021 lalu.

Dalam video ini, pegiat media sosial itu menanggapi sebuah pernyataan dari seorang Imam Masjid New York bernama Shamsi Ali yang menyebut dirinya telah mengingkari agama Islam akibat tidak menjalankan syariat Islam yang berlaku.

Baca Juga: Ade Armando Dihujat Netizen, Bandingkan Kematian Covid-19 di Inggris dengan Indonesia


Pertanyakan pernyataan Shamsi

Pria yang pernah singgung agama dari Anthony Ginting dan pemilik akun Twitter @adearmando1 yang tengah ditangguhkan itu. masih dalam video yang sama juga mempertanyakan pernyataan Shamsi Ali terhadap dirinya yang telah ingkari syariat Islam.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Agama Ade Armando, Dosen yang Dikecam Karena Kritik BEM UI


Perintah salat 5 waktu

Sekedar informasi, perintah salat 5 waktu terdapat dalam Al-Quran tepatnya pada surat An-Nisa ayat 103 yang merupakan sebuah kewajiban seorang Muslim sebagai bentuk taat kepada Allah SWT.


Share :