Ini Akun Instagram Kery Astina, Youtuber yang Sering Cover Lagu Ternyata Anak Band Anarcute

Ini Akun Instagram Kery Astina, Youtuber yang Sering Cover Lagu Ternyata Anak Band Anarcute

Dedi Sutiadi
2021-11-01 14:56:25
Ini Akun Instagram Kery Astina, Youtuber yang Sering Cover Lagu Ternyata Anak Band Anarcute
Instagram Kery Astina

Berikut ini aun Instagram Kery Astina yang hits banget dengan berbagai konten kreatif nya di Youtube. Kery Astina seorang Youtuber yang sering cover lagu hingga buat parodi musik. Ternyata kini jadi anak band bernama Anarcute. 

Kery Astina sangat dikenal bagi penonton youtube bertema cover lagu atau musik parodi. Konten-konten yang dibuatnya sangat menghibur karena berhasil memadukan musik dengan komedi yang bisa dinikmati banyak netizen. 

Yuk kita coba kenal lebih dekat dengan sosok muda penuh talenta ini, Kery Astina. Correcto coba ulik dari berbagai sisi seperti akun Instagram Kery Astina, Youtube Kery Astina, hingga band Anarcute yang sedang dirintis Kery Astina bersama dua rekannya asal Bekasi dan Yogyakarta. 

Baca juga: Profil dan Biodata Kery Astina Lengkap Agama dari Wikipedia, Buat Lagu Rap 110 Nama Kota di Indonesia

Instagram Kery Astina


Akun Instagram Kery Astina bernama @keryastina. Akun miliknya tersebut sudah centang biru dari Instagram dan kini memiliki 418 ribu followers. Biodata Kery Astina di akun Instagram tertulis CEO, Director, Musician, & YouTuber. Saat artikel ini diupload, pantauan correcto konten yang telah diunggah di IG Kery Astina sekitar 109 terdiri dari foto dan video.  

Youtube Kery Astina


Kanal Youtube Kery Astina adalah Kery Astina. Sebagai seorang youtuber dirinya kini telah memiliki 2,89 juta subscribers dengan puluhan hingga ratusan konten video yang diunggahnya. Jika melihat ke bagian playlistnya maka konten-konten yang diunggah bertema musik parodi, Medley/Mashup, Impersonate, Comedy, hingga cover lagu.  

Kery Astina Kreatif dalam Bermusik


Kery Astina dikenal sebagai youtuber yang sangat kreatif khususnya dalam menghadirkan konten-konten bermusik. Kery Astina sangat sering membuat konten dengan mengcover lagu hingga membuat parodi musik yang sangat unik dan menarik. Rata-rata konten Youtubenya memang bertema musik cover dan parodi. Tidak heran jika kemudian dirinya memutuskan membuat band pada tahun 2019. 

Baca juga: Profil dan Biodata Naisa Alifia Yuriza aka NAY, Youtuber Imut yang Duet Bareng Putih Abu-Abu

Personil Band Anarcute


Setelah lama membuat konten tentang musik, akhirnya pada tahun 2019 Kery Astina memutuskan untuk membuat sebuah grup band bernama Anarcute. Band ini terdiri dari 3 orang, Kery Astina di bass, Adit di drum, dan Hafizh di gitar.  

"ANARCUTE! Dari 2019 awal gue mutusin buat ngeband. Karna gue mau wujudin cita cita gue, Ngeband. Setelah gonta ganti personil, akhirnya gue nemu temen ngeband yang bener bener cocok! Namanya @nobitadit_ sama @hafizhjoys. Karna beda2 kota (gue di Bandung, Adit di Bekasi dan Hafizh di Jogja) ditambah pandemi. Akhirnya Selama setahun kebelakang, kita LDR-an buat ngerjain album. Itu alasan gue jarang ngonten setahun terakhir ini," tulis Kery Astina di akun instagramnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30