Profil dan Biodata Ko Sung-hyun Lengkap Instgaram, Lawan Kevin/Marcus di Final French Open 2021

Profil dan Biodata Ko Sung-hyun Lengkap Instgaram, Lawan Kevin/Marcus di Final French Open 2021

Foto
Ganda putra Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol akan menghadapi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada final French Open 2021 (Sumber: Int).

Ganda putra Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol akan menghadapi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada final French Open 2021 yang dijadwalkan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, pada Minggu (31/10/2021) malam WIB.

Ko/Shin melangkah ke partai final usai mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dalam drama tiga set. 

Ko Sung-hyun lahir 21 Mei 1987  adalah pemain bulu tangkis elit profesional yang berasal dari Korea Selatan.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut ini Correcto.id coba untuk sajikan untuk kamu profil dan biodata lengkap Ko Sung-hyung, pemain bulu tangkis ganda putra andalan Korea Slatan di French Open 2021.

Baca Juga: Awal Mula Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Melaju ke Final French Open 2021, Partai Final Pertama Usai All England 2020

Profil Ko Sung-hyung


Ko Sung-hyun  pemain bulu tangkis elit profesional yang berasal dari Korea Selatan yang lahir 21 Mei 1987. Dimana, Ko Sung-hyun adalah pemain spesialis ganda yang bermain menggunakan tangan kanan. 

Dimana, saat ini dia berpartner dengan Shin Baek-cheol di sektor ganda putra dan akan bermain di partai final French Open 2021. Dan di ganda campuran, sekarang ia berpasangan dengan Kim Ha-na.

Biodata Ko Sung-hyung


Nama:

Ko Sung-hyun
Tanggal Lahir: 
21 Mei 1987

Umur:

34

Warga Negara:

 Korea Selatan
Pegangan:
Kanan

Baca Juga: Sosok Chrysanthi Larou, Wasit Cantik Mirip Ariana Grande yang Curi Perhatian di French Open 2021

Rangking BWF dan Prestasi Ko Sung-hyung


Berdasarkan data Ko Sung-hyung menempati posisi rangking Mix Double 27 dunia versi BWF dan ganda campuran 23 Dunia. Sedangkan prestasinya yakni meraih perak men's doubles 2011 London dan Perunggu Mixed Doubles 2010 Paris.

Bersama rekan duet barunya Shin Baek Cheol, dia kembali meraih sejumlah gelar juara, seperti Indonesia Open 2015 dan Kejuaraan Dunia BWF 2014.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putri KW Lengkap Umur dan Agama, Pebulutangkis Berhasil Juara Czech Open 2021

Tampil di French Open 2021


Ko/Shin melangkah ke partai final usai mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dalam drama tiga set. Pasangan asal Negeri Ginseng itu sejatinya tidak lagi muda.  Ko Sung Hyun berusia 34 tahun, sedangkan pasangannya Shin Baek Cheol berumur 32 tahun.