Ini Arti Logo Meta, Nama Baru Facebook yang Disebut Fokus Pada Internet Versi Terbaru

Ini Arti Logo Meta, Nama Baru Facebook yang Disebut Fokus Pada Internet Versi Terbaru

Foto
Facebook akhirnya berganti nama Meta yang disebut fokus pada internet versi terbaru, usai 17 tahun beroperasi sebagai media sosial yang banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia. foto: Instagram

Facebook akhirnya berganti nama Meta yang disebut fokus pada internet versi terbaru, usai 17 tahun beroperasi sebagai media sosial yang banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia. Ini arti logonya.

Logo baru Meta, juga disebut sebagai perwakilan identitas perusahaan yang sebelumnya menggunakan ikon 'thumbs up' yang familiar dengan tombol 'like' pada laman Facebook.

Baca Juga:  Fakta Terbaru Metaverse, Nama baru Perusahaan Facebook yang Disebut Masa Depan Umat Manusia


Huruf M berwarna biru

Meta sendiri akan memiliki logo huruf M berwana biru dan sekilas mirip dengan simbol infinity. Bahkan, logo baru tersebut juga telah dipamerkan oleh Mark Zuckerberg, CEO Meta nama baru Facebook.


Wakili brand dan identitas

Huruf M berwarna biru pada Meta nama baru Facebook, memiliki arti logo berupa perwakilan dari brand dan identitas perusahaan di bawahnya. Seperti, Facebook, WhatsApp dan Instagram sebagai media sosial.

Masih soal logo Meta, rupanya ini dirancang agar bisa hidup dalam gerakan tiga dimensi dan simbol tak terhingga.

Baca Juga: Ini Harga Data Pengguna Facebook yang Dijual di Internet, Capai 5000 Dolar AS


Warna khas Facebook

Meski merupakan nama baru Facebook, Meta yang fokus pada internet versi terbaru ini, tetap menggunakan warna biru khas Facebook yang sudah familiar. 

Tidak hanya itu, Meta juga bertujuan untuk menjadi koneksi tak terbatas bagi penggunanya.