Ny. Vera Rika Theopilus Ginting Lantik Ketua TP PKK 5 Kecamatan di Aula Kantor Bupati Karo

Ny. Vera Rika Theopilus Ginting Lantik Ketua TP PKK 5 Kecamatan di Aula Kantor Bupati Karo

Foto
Ketua TP PKK Karo Lantik Ketua TP PKK Kecamatan (foto: Humas Pemkab Karo)

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Karo, Ny. Vera Rika Theopilus Ginting lantik ketua TP. PKK lima kecamatan yang ada di Kabupaten Karo.

Baca Juga: Ini Harapan Theopilus Ginting Saat Kunjungi SMAN 1 Kabanjahe dan Bertemu Sejumlah Alumni

Ketua TP. PKK Kabupaten Karo Lantik Ketua TP. PKK 5 Kecamatan


Sebelum melantik ketua TP.PKK di lima kecamatan yang ada di Kabupaten Karo, Bupati Karo Cory Sebayang yang juga sebagai pembina TP.PPK Kabupaten Karo terlebih dahulu memberlangsungkan pengukuhan Ny. Vera Rika Theopilus Ginting sebagai Ketua TP.PPK Kabupaten Karo.

Setelah itu, Ketua TP.PPK Kabupaten Karo, Ny. Vera Rika Theopilus Ginting melantik Ketua TP.PKK Kecamatan Payung, Berastagi, Barusjahe, Tiganderket dan Kecamatan Merek di Aula Kantor Bupati Karo, Kamis (28/10/2021).

Pelantikan Ketua TP.PKK Kecamatan ini merupakan tindak lanjut dari pengangkatan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo beberapa waktu yang lalu.

Pesan Bupati Karo Kepada Ketua TP.PKK yang Dilantik


Bupati Kabupaten Karo, Cory Sebayang menyampaikan pesan kepada para ketua TP. PKK yang dilantik agar selalu mendukung seluruh program kerja pemerintah tingkat kecamatan dan mendukung seluruh program kerja Ketua TP. PKK Kabupaten Karo sebagai mitra pemerintah dalam memberdayakan masyarakat.

"Peranan PKK di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam keluarga sangat diharapkan mampu memberikan kontribusi dan perubahan demi berdayanya keluatga dan masyarakat menuju ketahanan keluarga dan ketahanan ekonomi di Kabupaten Karo, terkhusus di kecamatan yang dipercayakan kepada saudari sebagai ketua PKK di tingkat kecamatan” Sebut Bupati Karo," tutur Cory Sebayang.

“Saya berharap dengan semangat, kerja keras dan kerjasama yang baik, maka gerakan PKK di kecamatan akan lebih berdampak positif dan lebih berkembang ditengah masyarakat,” lanjutnya Bupati Karo.

Baca Juga: Arya Sinulingga Mundur sebagai Presiden Karo United, Theopilus GInting jadi Penggantinya

Nama Ketua TP PKK yang Dilantik Ketua TP. PPK Kabupaten Karo


Ketua PKK Kecamatan Berastagi
Iin Sabrina David Cardona
Ketua PKK Kecamatan Merek
Maria Dionita Bartholomeus
Ketua PKK Kecamatan Payung
Waskita Sheena Sari Juni Antomi
Ketua PKK Kecamatan Tiganderket
Roslina Amri Ginting
Ketua PKK Kecamatan Barusjahe
Ernawaty Br Ginting