Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Teka Teki Tika, Film Terbaru Karya Ernest Prakasa

Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Teka Teki Tika, Film Terbaru Karya Ernest Prakasa

Foto
Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Teka Teki Tika, Film Terbaru Karya Ernest Prakasa (Foto: Instagram)

Film Teka Teki Tika merupakan karya terbaru dari komedian Ernest Prakasa. Film Teka Teki Tika sendiri, diketahui karya ke-6 dari Ernest Prakasa. Ernest kini sedang gemar menggeluti profesinya sebagai sutradara pembuat film.

Film Teka Teki Tika akan diproduksi oleh Starvision Plus yang diproduseri oleh Chand Parwez. Film ini akan bergenre thriller komedi pertama yang digarap oleh Ernest Prakasa sebagai sutradara. Tak lupa Ernest melibatkan istrinya, Meira Anastasia dalam pembuatan film ini, sebagai pemegang script development (pengembangan naskah).

Baca juga: Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Paranoia, Film Terbaru yang Akan Tayang di Bioskop, Bulan November 2021

Sinopsis film Teka Teki Tika


Film Teka Teki Tika menceritakan tentang keluarga yang bahagia dan romantis. seluruh anggota keluarganya hidup saling mengisi satu sama lain dan tidak pernah ribut.

Tiba-tiba datanglah seorang wanita yang bernama Tika. Ia mengaku sebagai anak kandung Budiman. Kehadirannya langsung membuat perpecahan di keluarga tersebut.

Tika adalah tokoh misterius yang menyimpan berbagai rahasia soal identitas dirinya. Hingga pada akhirnya mereka menyelidiki tentang keberadaan sosok Tika. 

Daftar pemain film Teka Teki Tika


Film Teka Teki Tika dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Tanah Air, seperti Sheila Dara Aisha (Tika), Ferry Salim (Budiman), Jenny Zhang (Sherly), Morgan Oey, Dion Wiyoko, Eriska Rein, Tansri Kemala. 

Selain itu ada, Ayu Laksmi, Whani Darmawan, Kiki Narendra, Joshua Pandelaki, Boris Bokir, Ratna Riantiarno, Izabel Jahja, Andi Annisa Iasyah, Teddy Snada, Volland Humonggio, Kristo Immanuel, Iwan Surya, Peter Taslim dan Jason Daulez. 

Baca juga: Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Hompimpa, Film Horor yang Tayang di KlikFilm

Pra produksi

Ernest Prakasa menulis skenario film ini sejak Maret 2021. Ia mengaku mengalami kebuntuan selama menulis naskah film ini, yang diakibatkan oleh pandemi. Bahkan Ernest sempat kekurangan semangat dalam menulis skenario baru. 

Proses pengambilan gambar berlangsung selama 2 minggu di Jawa Barat, dimulai pada 27 Mei 2021 dan selesai pada 10 Juni 2021. 

Kini Ernerst telah merilis official poster dari film Teka Teki Tika yang menampilkan sosok Tika yang diperankan oleh Sheila Dara, yang tengah duduk elegan di rumah yang tampak mewah.