Ini Profil RANS Entertaintment, Kaesang Pangarep jadi Komisaris

Ini Profil RANS Entertaintment, Kaesang Pangarep jadi Komisaris

Foto
RANS Entertaintment (foto: RANS Entertaintment)

Profil RANS Entertaintment mendadak menjadi bahan carian publik pasca putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep diangkat menjadi komisaris di perusahaan itu.

Nah, dalam kesempatan ini tim Correcto.id akan coba menyajikan profil dari RANS Entertaintment, perusahaan yang komisarisnya Kaesang Pangarep. Berikut ulasannya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap 9 Member KEP1ER, Girlband Jebolan Girls Planet 999

1. Profil RANS Entertaintment


RANS Entertaintment merupakan channel Youtube atau rumah produksi milik pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nama perusahan itu diambil dari gabungan nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Perusahaan yang memilih YouTube sebagai kanal utamanya ini bermula dari kegemaran Nagita Slavina yang suka menonton berbagai tayangan di YouTube. Bagi Nagita Slavina, YouTube adalah tempat yang dapat membuatnya bebas mengekspresikan segala sesuatu dibandingkan di televisi.

RANS Entertaintment yang berdiri sejak 27 Desember 2015 ini kantornya berlokasi tidak jauh dari kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yaitu berada di perumahan mewah Green Andara Residence.

Di kanal YouTube RANS Entertaintment terdapat banyak genre, diantaranya Blog video, Musik, Kuliner, Permainan dan Hiburan, Agama, Siniar (podcast), dan Perjalanan.

Awalnya, YouTube RANS Entertaintment dibentuk bertujuan untuk mengabadikan momen bersama keluarga, namun akhirnya terlihat peluang besar yang malah menghasilkan banyak pemasukan melalui AdSense YouTube.

2. RANS Entertaintment Kerja Sama dengan Grup Emtek


Menurut kabar yang dihimpun, RANS Entertaintment akan bekerja sama dengan Grup Emtek Kedua grup yang bergerak di bidang media dan hiburan itu mengumumkan kemitraannya sekaligus akan kerja sama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform RANS dan Emtek.

Baca Juga: Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Hompimpa, Film Horor yang Tayang di KlikFilm

3. Kaesang Pangarep jadi Komisaris RANS Entertainment


Kabar Kaesang Pangarep jadi Komisaris RANS Entertainment diketahui dari undangan acara yang beredar terkait kerja sama perusahaan yang didirikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dengan Grup Emtek.

Undangan tersebut bertajuk 'Babak Baru RANS dan Emtek'. Kedua grup yang bergerak di bidang media dan hiburan itu mengumumkan kemitraannya sekaligus akan kerja sama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform RANS dan Emtek.

"Dengan kolaborasi ini, RANS juga akan mengukuhkan transformasinya yaitu "from entertainer to entrepreneur" dan "from content creator to media creator", tulis pengumuman tersebut.

Nah di situ tertulis Kaesang Pangarep akan menghadiri acara pada Jumat, 29 Oktober 2021 sebagai Komisaris RANS. Rencananya hadir juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Co-Founder RANS Dony Oskaria, dan Managing Director Emtek Sutanto Hartono.