Fakta Lengkap Kronologi Kim Seon-ho yang Dibongkar Skandal Aborsi Oleh Dispatch

Fakta Lengkap Kronologi Kim Seon-ho yang Dibongkar Skandal Aborsi Oleh Dispatch

Foto
Kim Seon-ho dan Choi Young-ah telah berkencan sejak awal Maret 2020 dan melakukan pertemuan terakhir pada April, serta telah memutuskan untuk berpisah pada Mei 2021. foto: Instagram

Sebuah media di Korea Selatan bernama Dispacth telah membongkar skandal aborsi Kim Seon-ho dengan mantan kekasihnya, Choi Young-ah.

Berdasarkan laporan dari Koreaboo pada Selasa, 26 Oktober 2021, Choi Young-ah merasa dipaksa oleh Kim Seon-ho untuk melakukan tindakan aborsi yang sangat membahayakan kesehatan dan nyawa itu.

Baca Juga:  10 Potret Tampan Kim Seon Ho, Pemeran Hometown Cha-Cha-Cha, Memiliki Senyum Manis dan Jadi Aktor Kelas A

Sekedar informasi, Choi Young-ah yang merupakan mantan kekasih Kim Seon-ho merupakan seorang penyiar ramalan cuaca yang kini menjelma sebagai seorang pengusaha dan influencer.


Kronologi

Choi Young-ah yang merupakan mantan kekasih Kim Seon-ho menyebut pemain serial Hometown Cha-Cha-Cha dengan sebutan A. Kemudian, Dispatch melaporkan adanya skandal aborsi yang dilakukan oleh Kim Seon-ho yang kini berusia 35 tahun itu.

Namun, ada fakta menarik dalam skandal aborsi. Yakni, ada kesepakatan antara A dan Kim Seon-ho untuk melakukan aborsi kepada bayi yang dikandung oleh Choi Young-ah pada 27 Juli 2020 lalu.


Berkencan pada awal Maret 2020

Masih menurut Dispatch Kim Seon-ho dan Choi Young-ah telah berkencan sejak awal Maret 2020 dan melakukan pertemuan terakhir pada April, serta telah memutuskan untuk berpisah pada Mei 2021.

Baca Juga:  Profil dan Biodata Kim Seon Ho, Pemeran di Drama Hometown Cha-Cha-Cha, Jadi Aktor Kelas A


Dilecehkan oleh gengster

Dispach juga melaporkan, mantan kekasih Kim Seon-ho bernama Choi Young-ah menurut pengakuan teman Kim Seon-ho yang disebut E mengatakan, influencer itu pernah menerima ancaman hingga dilecehkan oleh gengster.