Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Teluk Alaska, Series Terbaru yang Tayang di WeTV

Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Teluk Alaska, Series Terbaru yang Tayang di WeTV

Foto
Devano Danendra dan Syifa Hadju di Teluk Alaska (Gambar: Manoj Punjabi)

Berikut ini sinopsis Teluk Alaska lengkap dengan para pemain dan peran yang dimainkan dalam film tersebut. Teluk Alaska merupakan series terbaru yang bakal tayang di WeTV dalam waktu dekat. 

Penasaran dengan jalan cerita yang identik dengan kehidupan sekolah di remaja, dan juga para pemain di dalamnya? Tenang, berikut ini correcto coba sajikan selengkapnya untuk kamu, cekidot!

Baca juga: Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Paranoia, Film Terbaru yang Akan Tayang di Bioskop, Bulan November 2021   

Sinopsis Teluk Alaska 


Teluk Alaska merupakan film series yang bercerita tentang kehidupan anak remaja di sekolah. memuat kisah seputar perundungan atau bullying di sekolah namun dibalut kisah kasih cinta anak remaja. 

Tokoh utama dalam series ini adalah Alister Reygan yang diperankan oleh Devano Danendra dan juga Anatsya Mysha yang dipanggil Ana, diperankan oleh Syifa Hadju. Keduanya merupakan sahabat kecil, berpisah namun kembali bertemu setelah berusia remaja di satu sekolah. 

Di sekolah Ana dan Alister berada dalam situasi yang berbeda. Alister merupakan sosok populer dan banyak digemari banyak wanita, selain itu dirinya merupakan ketua geng Penguasa Sekolah. Semanatara itu, Ana adalah siswa yang jadi korban keusilan dari geng tersebut. 

Hal tersebut membuat Ana tidak punya banyak teman di sekolah, para siswa banyak menjauhi Ana karena takut menjadi perundungan dan keusilan geng Penguasa sekolah. namun pada satu ketika perlakukan Alister kepada Ana menjadi berubah setelah dirinya tahu dan sadar akan sesuatu hal.

Pemain Teluk Alaska dan Perannya


1. Devano Danendra berperan sebagai Allister Reygan

2.  Syifa Hadju berperan sebagai Anastasya Mysha

3. Kaneishia Yusuf berperan sebagai Bulan

4. Fadi Alaydrus berperan sebagai Andra

5. Taha Tolu berperan sebagai Iqbal

6. Amara Sophie berperan sebagai Tasya

7. Kathleen berperan Carolyne sebagai Cindy

Baca juga: Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Hari Ini Kenapa, Naira? Series Terbaru yang Diproduseri Langsung oleh Prilly Latuconsina 

Series Terbaru di WeTV 


Series Teluk Alaska akan segera tayang di WeTV dan juga Iflix. Untuk waktu tayang hingga kini masih belum diumumkan namun satu trailer film tersebut telah dirilis WeTV pada hari ini Selasa 26 Oktober 2021. dalam video  trailer yang diunggah tersebut tampak menampilkan satu cuplikan alur cerita dari series Teluk Alaska yang diperankan oleh Devano Danendra dan Devano Danendra sebagai pemain utamanya. 

Teluk Alaska Diangkat dari Novel


Series Teluk Alaska ternyata diangkat dari  novel dengan judul yang sama. Novel tersebut awalnya adalah kumpulan tulisan yang dipublish di platform wattpad oleh penulisnya bernama Eka Aryani. Tulisannya tersebut kemudian diterbitkan menjadi novel pada tahun 2019 oleh penerbit Coconuts Book.