EVOS Divine Pecahkan Rekor, Kembali Juarai Free Fire Indonesia Master 2021 Fall

EVOS Divine Pecahkan Rekor, Kembali Juarai Free Fire Indonesia Master 2021 Fall

Foto
Evos Divine juarai Free Fire Indonesia Master 2021 Fall (Sumber Foto: Garena Free Fire Indonesia).


Salah satu ajang Garena Indonesia yang paling di tunggu-tunggu, Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall telah usai digelar pada 24 Oktober 2021 semalam. Dan Tim EVOS Divine mencatatkan diri sebagai pemenang.

EVOS Divine berhasil keluar menjadi juara pertama setelah mengalahkan 12 tim terbaik Free Fire yang terdiri dari 3 tim juara FFML Season IV Divisi 1, 3 tim runner-up FFML Season IV Divisi 1, dan 6 tim teratas Play-Ins FFIM 2021.

Baca Juga: Profil dan Biodata EVOS Rasyah Rasyid, Gamer Cilik Sering Duel dengan Dyland PROS hingga Jess No Limit

Juara Tiga Kali Berturut-turut


Dan Tim EVOS Divine kembali mencatatkan diri sebagai pemenang untuk ketiga kalinya berturut-turut. Mulai dari FFIM 2020 Fall, FFIM 2021 Spring, hingga FFIM 2021 Fall.

Baca Juga: Profil dan Biodata Reemar Martin, TikToker Asal Filipina yang Diduga Jadi Brand Ambassador EVOS Esports

Melangkah ke Babak Finals Kompetisi Tingkat Internasional


Kemenangan EVOS Divine di babak Grand Finals ini pun membawa mereka ke babak Finals kompetisi tingkat internasional, Free Fire Asia Championship yang akan diadakan pada 28 November mendatang.

Empat tim lainnya yakni SES Alfaink, Siren GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports juga akan membela tim Indonesia di kompetisi tersebut pada babak Play-Ins yang akan diadakan pada 20-21 November.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ragil Mahardika Lengkap Agama, TikToker Viral Karena Fotonya Jadi Profile Pic Pemain EVOS

EVOS Divine Gigih dan Konsisten


EVOS Divine berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan 12 tim terbaik Free Fire. Ke-12 tim tersebut terdiri dari 3 tim juara FFML Season IV Divisi 1, 3 tim runner-up FFML Season IV Divisi 1, dan 6 tim teratas Play-Ins FFIM 2021. Disebutkan, kegigihan, konsistensi, dan kekompakan tim menjadi bekal yang memadai untuk bertarung dan menguasai pertandingan.

Baca Juga: Profil dan Biografi Lengkap Agama Evos Rekt Alias Gustian Hidayat, Mantan Pacar Listy Chan

Mendapat Gelar Predator


Selain juara, EVOS MR05 juga berhasil mendapatkan gelar predator pada babak Grand Finals FFIM 2021 Fall ini. Rusher EVOS Divine tersebut berhasil mendapatkan 17 kill dari enam ronde, diikuti oleh DG Abaaax dengan 15 kill.

Kemenangan ini pun menjadi pemanis yang memastikan EVOS Divine menyapu bersih semua gelar di perhelatan Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall.