Ini Link Live Streaming Lengkap Jadwal Semifinal Tim Indonesia Denmark Open 2021 Hari Ini Tayang di TVRI

Ini Link Live Streaming Lengkap Jadwal Semifinal Tim Indonesia Denmark Open 2021 Hari Ini Tayang di TVRI

Dedi Sutiadi
2021-10-23 14:29:29
Ini Link Live Streaming Lengkap Jadwal Semifinal Tim Indonesia Denmark Open 2021 Hari Ini Tayang di TVRI
Jadwal dan Link Streaming Semifinal Tim Indonesia Denmark Open 2021

Berikut ini link live streaming lengkap dengan jadwal pertandingan semifinal tim Indonesia di ajang Denmark Open 2021. Pertandingan akan tayang secara langsung di TVRI mulai sore hari nanti. 

Hanya ada 2 wakil Indonesia yang berhasil masuk ke babak semifinal ajang Denmark Open 2021. Walau demikian para pemain telah berjuang keras bahkan hingga mengalami cedera dan kelelahan. 

Baca juga: Profil dan Biodata Praveen Jordan Lengkap Agama, Atlet Bulutangkis PB Djarum Kudus Berlaga di Denmark Open 2021 

Tim Indonesia di Denmark Open


Tim Indonesia dalam mengikuti ajang Denmark Open telah menyiapkan berbagai pemain di setiap sektornya, mulai dari tunggal, putra putri hingga ganda campuran. 5 orang di sektor Tunggal Putra, 2 orang di sektor tunggal putri, 6 pasangan ganda putra, 3 pasangan ganda putri, dan 4 pasangan ganda campuran.  

Walau sudah berusaha keras namun Indonesia belum berhasil menempatkan pemain terbaiknya di semua sektor. Indonesia hanya bisa menempatkan Tommy Sugiarto di tunggal putra dan juga Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di sektor campuran. 

Jadwal Tim Indonesia di Semifinal Denmark Open 2021


Tommy Sugiarto yang menjadi wakil satu-satunya Indonesia di tunggal putra akan menghadapi Kento Momota, pemain unggulan sekaligus peringkat 1 dunia tunggal putra. Jadwal pertandingan Tommy Sugiarto vs Kento Momota diperkirakan akan berlangsung pada 21.00 WIB. 

Sementara itu sektor di campuran, wakil Indonesia satu-satunya diwakili oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan melawan Dechapol/Sapsiree dari Thailand. Jadwal pertandingan  Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Dechapol/Sapsiree diperkirakan akan berlangsung pada 16.20 WIB.

Baca juga: Profil dan Biodata Melati Daeva Oktavianti Lengkap Agama, Atlet Bulutangkis Cantik Andalan Indonesia di Denmark Open 2021 

Link Live Streaming Denmark Open 2021


Pertandingan semifinal tim Indonesia di ajang Denmark Open disiarkan langsung oleh TVRI. Selain itu pertandingan juga akan disiarkan secara Live Streaming di live streaming Vidio, maupun live score BWF. Kamu bisa cek langsung di Link Live Streaming Semifinal Denmark Open 2021 (Video) dan Link Live Streaming TVRI Semifinal Denmark Open 2021


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30