Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Film Drakor Snowdrop yang Tayang di Drakorindo

Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Film Drakor Snowdrop yang Tayang di Drakorindo

Ekel Suranta Sembiring
2021-10-22 18:22:00
Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Film Drakor Snowdrop yang Tayang di Drakorindo
Film Drakor Snowdrop (foto: imdb.com)

Snowdrop merupakan salah satu film drama Korea (drakor) yang banyak dinanti-nantikan pecinta K-POP. Pasalnya bintang utama dari drakor ini salah satunya dari member girlband ternama BLACKPINK, Jisoo.

Perlu diketahui, drakor Snowdrop ini akan tayang di situs Drakorindo Ilegal pada 10 September mendatang.

Nah, pada kesempatan kali ini Correcto.id akan menyajikan sinopsis hingga daftar pemain film drakor Snowdrop ini. Langsung saja, berikut ulasannya:

Baca Juga: Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Story of Dinda: The Second Chance of Happiness, Tayang Oktober di Bioskop Online

1. Sinopsis Drakor Snowdrop

Film drakor ini mengambil latar Kota Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah saat terjadi gerakan demokrasi nasional yang memengaruhi pembentukan republik Korea saat ini.

Film Snowdrop bercerita tentang Im Soo Ho (Jung Hae In) seorang mahasiswa di sebuah universitas yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita.

Tak dalam keadaan biasa Im Soo Ho masuk ke asrama dengan kondisi mengenaskan, dirinya terlihat berlumuran darah. Saat masuk ke dalam asrama, dirinya bertemu dengan Eun Young Cho (Jisoo BLACKPINK).

Meski terkejut melihat seorang pria masuk, Eun Young Cho tak tega melihat Im Soo Ho terluka dan langsung mengobatinya. 

Pertemuan pertama ini membuat Im Soo Ho langsung jatuh cinta pada Eun Young Cho pada pandangam pertama. Dua sejoli itu akan mempertahankan hubungan mereka di tengah tugas masing-masing dari negara.

Baca Juga: Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Saat Kita Menikah yang Tayang di WeTV

2. Daftar Pemain Drakor Snowdrop


Diketahui, drakor Snowdrop ini akan dibintangi beberapa artis di Korea, seperti Jung Hae-in, Kim Ji-soo, Jang Seung-jo, Yoon Se-ah, Kim Hye-yoon, Jung Yoo-jin,  dan Yoo In-na. 

Adapun peran pemain drakor Snowdrop ini sebagai berikut:

Jung Hae-in


Jung Hae-in meruapakan salah satu pemain dari Drakor Snowdrop. Dirinya berperan sebagai Im Soo-ho, seorang mahasiswa yang dibesarkan di Jerman dan menyembunyikan sebuah rahasia.

Kim Ji-soo 


Kim Ji-soo juga merupakan salah satu pemain dari Drakor Snowdrop. Dirinya akan berperan sebagai Eun Young Cho, seorang mahasiswi yang jatuh cinta dengan Soo-ho pada pandangan pertama.

Jang Seung-jo


Jang Seung-jo juga ikut mengambil bagian di film ini. Dirinya disebutkan akan berperan sebagai Lee Kang-moo, Kepala tim BIN yang selalu mengikuti aturan.

Yoon Se-ah 


Yoon Se-ah juga salah satu pemain dari Drakor Snowdrop. Dirinya akan memerankan Pi Seung-hee, ibu Asrama Universitas Wanita Hosoo.

Kim Hye-yoon


Kim Hye-yoon disebut akan berperan sebagai Kye Boon-ok, seorang operator telepon yang tidak bisa kuliah karena masalah keuangan

Jung Yoo-jin 


Jung Yoo-jin juga disebut akan berperan sebagai Jang Han-na, agen BIN yang impulsif namun penuh gairah

Yoo In-na 


Yoo In-na akan berperan sebagai Kang Chung-ya, seorang ahli bedah karismatik dan terampil yang bekerja di rumah sakit milik pemerintah.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30