Profil dan Biodata Ali Fikry, Pemeran Sekaligus Pengisi Suara Jonni di Film Nussa

Profil dan Biodata Ali Fikry, Pemeran Sekaligus Pengisi Suara Jonni di Film Nussa

Foto
Ali Fikry, Pemeran Sekaligus Pengisi Suara Jonni di Film Nussa (Foto: Instagram)
Ali Fikry merupakan pemeran sekaligus pengisi suara karakter Jonni di film Nussa. Aktor cilik yang memiliki nama lengkap Ali Fikry Assegaf sudah membintangi banyak sinetron TV hingga film layar lebar.
Penasaran dengan sosok Ali Fikry? Berikut profil dan biodata Ali Fikry yang telah dirangkum.
Profil dan Biodata Ali Fikry
Nama lengkap: 
Ali Fikry Assegaf
Nama panggung: 
Ali Fikry
Nama panggilan: 
Ali
Tempat, tanggal lahir: 
Surakarta, 7 Maret 2008
Umur: 
13 tahun
Agama: 
Islam
Profesi: 
Aktor, penyanyi, penari
Akun Instagram: 
@ali_fikryy
Awal karir

Ali Fikry mengawali karirnya sejak tahun 2014. Dia pernah memenangkan Bosowa Got Talent di Makassar sebagai seorang dancer cilik.
Ia juga pernah menjadi finalis dari Indonesian’s Got Talent 2014. Sedangkan untuk debutnya pertama kali, ia bermain tv di sinetron Cakep Cakep Sakti sebagai pemeran Putranya Indah. Selain bermain sinetron, ia juga bermain film yang berjudul Ada Surga di Rumahmu yang tayang pada tahun 2015 lalu.

Multitalenta
Tak hanya jago akting dan nge-dance, Ali Fikry juga memiliki bakat menjadi penyanyi dan model. Ia sudah merilis empat lagu untuk mengisi soundtrack di beberapa sinetron dan film. Selain itu, ia juga menjadi bintang iklan beberapa produk, mulai dari minuman hingga merk sepatu.
Pengisi suara di film Nussa

Ali Fikry menjadi pengisi suara tokoh Jonni di film Nussa. Karakter Jonni diceritakan sebagai anak baru di sekolah Nussa yang sangat pintar. 
Jonni sama seperti Nussa yang sangat menyukai dunia sains hingga membuat roket yang bisa dikontrol pakai remot dan koper yang bisa berubah bentuk. 
Karakter Jonni dalam film ini, sangat cocok diperankan oleh Ali, karena ia juga merupakan anak yang cerdas dengan berbagai prestasi.