Arti Sebenarnya Mimpi Berjalan di Jalan Berduri Menurut Primbon Jawa, Pertanda Gagal Mengejar Keinginan

Arti Sebenarnya Mimpi Berjalan di Jalan Berduri Menurut Primbon Jawa, Pertanda Gagal Mengejar Keinginan

Foto
Ilustrasi Jalan Berduri (foto: hidayatullahmakassar.id)

Apakah kamu baru-baru ini bermimpi berjalan di jalan berduri? Nah, kali ini kita akan membahas arti mimpi berjalan di jalan berduri menurut primbon Jawa. Langsung saja, berikut ulasannya:

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Menemukan Kalung di Jalan Menurut Primbon Jawa, Pertanda Sipemimpi akan Dicelakai

Arti Mimpi Berjalan di Jalan Berduri Menurut Primbon Jawa


Menurut primbon Jawa, arti mimpi berjalan di jalan berduri adalah dipercaya sebagai pertanda bagi si pemimpi akan gagal mengejar sesuatu yang lama diidamkan, namun mungkin akan mendapatkan pengganti yang lebih baik.

Arti Mimpi Berjalan di Jalan Berduri Menurut Peradaban Kuno


Sementar menurut peredaban kuno, mimpi selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Maka dari itu, bila bermimpi tentang sesuatu dianggap sebagai mimpi indah, dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh baik atau Tuhan. 

Begitu juga sebaliknya, bila bermimpi dianggap sebagai mimpi buruk maka dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh jahat.

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Punya Banyak Uang Menurut Primbon Jawa, Pertanda akan Merugi dalam Usaha

Kesimpulan


Demikianlah arti mimpi berjalan di jalan berduri. Percaya atau tidak, semua kembali kepada diri Anda bagaimana menyikapinya.

Yang pasti, tetaplah berdoa dan meminta perlindungan kepadanya agar diri kamu diampuni dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan.