Daftar Idol K-Pop dengan Bayaran Endorse Termahal, Salah Satunya G-Dragon

Daftar Idol K-Pop dengan Bayaran Endorse Termahal, Salah Satunya G-Dragon

Foto
Idol K-Pop dengan Bayaran Endorse Termahal. foto: Instagram

Idol K-Pop selain jago dance dan memiliki suara yang merdu, rupanya memiliki tarif endorse tersendiri. Berikut daftar tarif endorse Idol K-Pop termahal. Ada G-Dragon hingga BLACKPINK.

Sebagai idol K-Pop yang memiliki fans yang sangat banyak, membuat para brand ternama endorse mereka. Tentu saja dengan sejumlah bayaran yang telah disepakati.

Berikut ini adalah daftar idol K-Pop dengan bayaran termahal.

Baca Juga: 

1. BLACKPINK


Siapa yang tidak mengenal BLACKPINK, idol K-Pop yang memiliki fans bernama BLINK ini sangat membius dunia dengan berbagai lagu yang hits.

Soal bayaran endorse, BLACKPINK yang terdiri dari Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie mematok harga Rp 1,1 triliun untuk sekali bayar endorsement di Instagram.

2. G-Dragon


G-Dragon yang lebih dikenal GD ini, merupakan anggota idol K-Pop Big Bang yang juga merupakan brand ambassador Chanel pada 2020.

Soal bayaran endorse, GD berhasil mengantongi bayaran Rp 70 miliar dari sebuah konten yang diunggah di akun Instagram miliknya.

3. Kai Exo


Kai Exo salah satu member idol K-Pop yang memiliki bayaran endorse yang sangat fantastis dari Gucci karena menjadi salah satu brand ambassador pada Januari 2020 hingga Juni 2021, dengan bayaran Rp 150 miliar.

4. Chanyeol EXO


Sama seperti Kai EXO, Chanyeol EXO juga memiliki bayaran endorse yang sangat tinggi. Dengan bayaran Rp 6,4 miliar untuk sekali unggah.

5. Irene Red Velvet


Sebagai salah satu member idol K-Pop Red Velvet, Irene Red Velvet mempunyai bayaran endorse yang tinggi. Yakni, Rp 28 miliar dari kontraknya bersama Prada, salah satu brand fashion ternama.