Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Sekaligus Pengisi Suara Film Animasi Nussa yang Tayang di Bioskop

Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Sekaligus Pengisi Suara Film Animasi Nussa yang Tayang di Bioskop

Foto
Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Sekaligus Pengisi Suara Film Animasi Nussa yang Tayang di Bioskop (Foto: Instagram)

Film Nussa resmi tayang di bioskop Indonesia mulai 14 Oktober 2021 kemarin. Film garapan Visinema Pictures dan diproduseri oleh Anggira Kharisma telah ditunggu oleh sebagian besar masyarakat. 

Sebelum tayang di bioskop, Nussa sempat tayang di salah satu televisi swasta dan kanal YouTube. Serial animasi karya anak bangsa yang berfokus pada dua tokoh utama adik-kakak Nussa dan Rara ini memang cukup banyak digemari oleh banyak masyarakat.

Baca juga: Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Film Losmen Bu Broto, Drama Keluarga Legendaris yang Diangkat ke Layar Lebar

Sinopsis Nussa


Nussa mengisahkan gejolak yang dirasakan seorang anak laki-laki bernama Nussa menjelang sebuah pertandingan sains antar sekolah. 

Nussa dikenal sebagai anak yang menaruh minat tinggi terhadap sians, ia cerdas dan pintar, menjadikannya sebagai andalan bagi sekolah di bidang sains. 

Akhirnya sekolahnya kedatangan anak baru bernama Jonni. Jonni membuat Nussa merasa tersaingi, bahkan Jonni disebut selalu menjadi juara sains di sekolahnya yang lama. 

Diketahui Jonni memiliki peralatan yang lebih canggih. Nussa selama ini hanya mengandalkan barang rongsokan merasa posisinya terancam, apalagi ketika roket ciptaannya gagal terbang dan kalah performa dibanding buatan Jonni. 

Teman-teman yang selalu membanggakan Nussa pun kini beralih menjadi memuji-muji Jonni. 

Hingga akhirnya Nussa merasa tak ada lagi yang peduli dengannya, Nussa mulai kehilangan jati dirinya yang selama ini dikenal sebagai anak yang kalem, saleh dan pintar, menjadi seorang yang penuh emosi, padahal lomba sains sudah semakin dekat. 

Daftar pemain sekaligus pengisi suara


Serial Nussa dibintangi sekaligus diisi dengan suara artis Tanah Air, seperti Muzzaki Ramdhan (Nussa), Aysha Raazana Ocean Fajar (Rara), Fenita Arie (Umma), Ali Fikry (Jonni), Malka Hayfa Asyari (Abdul), Widuri Putri (Syifa) bahkan, aktris legendaris Maudy Koesnandi (Mama Joni). 

Selain itu, Alex Abbad (Abba), Imam Darto (Papa Joni), Raisa (Bu Anggi), Dewi Sandra (Tante Dewi), Asri Welas (Bibi Mur), Hamka Devito Siregar (Pak Ucok) dan Opie Kumos (Babe Jaelani).

Baca juga: Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Story of Dinda: The Second Chance of Happiness, Tayang Oktober di Bioskop Online

Kualitas animasi yang kuat


Visual yang disuguhkan dalam film Nussa, benar-benar berkelas. Hal ini terbukti saat film Nussa merilis trailer dan poster yang mendapat respon positif.

Menurut sutradara Nussa, Bony Wirasmono ini mengatakan bahwa dalam pengerjaan Nussa, visual dan teknologi adalah dua hal yang juga sangat diperhatikan oleh tim dan dengannya. 

Mereka memperkuat dan mengembangkan beberapa teknologi baru yang berbeda dari serial sebelumnya. Salah satunya yaitu mengunnakan teknologi hair-system, dimana setiap helai rambut karakter film Nussa dibuat satu persatu.