Awal Mula Lisa BLACKPINK Akan Kolaborasi dengan DJ Snake, Sebut Project Besar di Kalangan Idol K-Pop

Awal Mula Lisa BLACKPINK Akan Kolaborasi dengan DJ Snake, Sebut Project Besar di Kalangan Idol K-Pop

Foto
Lisa BLACKPINK yang memiliki wajah cute, akan berkolaborasi dengan DJ Snake. foto: Instagram

Lisa BLACKPINK yang memiliki wajah cute, akan berkolaborasi dengan DJ Snake dan menjadi sebuah project besar di kalangan idol K-Pop.

Sekedar informasi, DJ Snake sendiri merupakan seorang musisi asal Prancis-Aljazair yang telah banyak merilis beberapa lagu yang sangat populer di dunia.

Baca Juga: Saham YG Entertainment Melemah, Usai Aksi Protes Fans Lisa Blackpink Batal Hadiri Paris Fashion Week


Masih rumor

Meski hanya sebatas rumor, jika kolaborasi antara Lisa BLACKPINK yang memiliki nama asli Lalisa Manoban yang berusia 24 tahun itu, jika benar-benar berkolaborasi dengan DJ Snake, akan menjadi sebuah project terbesar idol K-Pop.


Dibenarkan YG Entertainment 

Akhirnya yang ditunggu publik datang, sebuah pernyataan resmi dari pihak YG Entertainment yang merupakan sebuah agensi idol K-Pop BLACKPINK, pada Sabtu, 16 Oktober 2021, kolaborasi antara Lisa BLACKPINK dan DJ Snake akan segera terjadi.

Tidak hanya DJ Snake, Lisa BLACKPINK juga akan berkolaborasi dengan berbagai nama lainnya. Seperti Ozuna hingga Megan Thee Stallion.

Baca Juga: MV Money Dikecam Lakukan Perampasan Budaya Afrika, Lisa Blackpink Minta Maaf


Tercium sejak September

Kolaboarsi Lisa BLACKPINK dengan sejumlah nama sudah tercium sejak September 2021, dengan cara, menggunggah poster teaser kolaborasi dengan salah satu member idol K-Pop BLACKPINK ini.